Kasihan Julia Perez, Disaat Berjuang Melawan Sakit Malah Ada Yang Tega Menipunya

Via Brilio.net

Serumpi.comDari pada membicarakan kasus Ayu Ting Ting dan Jesica Iskandar, atau Nikita Mirzani yang sedang  terjerat masalah dengan mantan suaminya, ada Julia Perez yang saat ini memerlukan dukungan dan doa.

Kondisi Julia Perez tidak stabil, bahkan dokter yang semula membolehkan Jupe untuk pulang, harus urung dilakukan karena kondisi Jupe kembali menurun.

“Kayaknya bakal lama, karena Jumat ada pemindahan epidural. Dan bakal dua minggu lagi di sini. Cemungut,” ujar janda Gaston tersebut.

Baca Juga : Anak Nikita Mirzani Ternyata Pernah Diculik Mantan Suami

Namun ada hal yang lebih menyedihkan, ada sekelompok orang tidak bertanggungjawab, dan mencatut nama Jupe serta beberapa artis lain. Melalui akun instagram, Jupe mengungkapkan kasus penipuan yang mengatasnamakan dirinya tersebut.

“ Saya ingin melaporkan penipuan dengan total kerugian sebesar oleh @dk.management (managemen paid promote dan endorse grup palsu),” ungkap Jupe pada akun Instagram-nya.

Menurut keterangan Jupe, @dk.management pernah bekerjasama dengan sejumlah artis, tetapi hanya diawal saja. Setelah di post beberapa kali, @dk.management menghilang.

Dalam melakukan aksi, penipu tersebut menggunakan tiga nama; a.n. Desi A (CIMB Niaga), a.n. Ivon P (BVA), dan atas nama Linda Manopo (CIMB Niaga).

“Nomer resmi Untuk endorsement hanya yg tertera pada profile Julia Perez dinomer ☎️081290900971 (satu2nya nomer management terpercaya utk endorsement/ paid promote). Adapun bbrp group management terpercaya utk group endorsement, baiknya utk info kebenarannya hubungi via Whatsapp dinomer ☎️081290900971,” tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Via tstatic.net

Dilansir dari Bintang.com, dalam foto yang diunggah Jupe, dia juga menyebutkan sejumlah nama yang menjadi korban penipuan. Jupe mengatakan bahwa masih ada banyak lagi korban yang belum tercantum.

@elisabetfenisia: Rp 5,5 juta (Jessica Mila), @giovaniangasta: Rp 4,5 juta (Hito Caesar, Angel Agilsha), @tokocasingku Rp 6,5 juta (Chelsea Olivia, Arsy), @tamara.claire Rp 300 ribu (Angel Agilsha), @yantikartika168 Rp 6,87 juta (Gisela, Irish Bella), @wahyudiannisa Rp 7,6 juta (Zaskia Sungkar).