Berani Mati, Superman Akan Hadir Dalam Mission Impossible 6

via screenrant.com

Serumpi.com – Henry Cavill merupakan aktor ganteng yang kegagahannya sudah tak perlu diragukan lagi. Ia merupakan pemain suprhero legendaris, Superman. Tak hanya puas dengan film bertajuk superhero “Superman”, Cavill akan kembali hadir bersama Mission Impossible 6. Sekali lagi, Ia akan tampil menjadi sosok berbaju biru dan berjubah merah.

Melainsir dari Entetainment Weekly, Henry Cavill akan bergabung bersama Tom Cruise untuk seri ke enam Mission: Impossible. Bocornya informasi ini berasal dari komentar direktur tekenal, Christopher McQuarrie melalui instagram. Kala itu McQurrie menuliskan, “Katakanlah, @henrycavill, Pikirkanlah. Aku ingin tahu apakah Kau tertarik untuk berperan dalam Mission Impossible 6. Aku tak memaksa.”

Tanpa disangka, Cavill ternyata langsung merespon. Keduanya kemudian saling berbalas komentar melalui instagram. McQuarrie juga mengingatkan pada Cavill tentang proses syuting Mission Impossible. “Hanya mengingatkan: harus menikmati ketinggian ekstrem, kecepatan tinggi, kendaraan bermotor (terutama pesawat), berani mati, senjata api, dan eksposisi sporadis. Apakah semua ini baik-baik saja”

Ternyata Cavill menyanggupi semua syarat. Ia lantas menjawab, “Oh ok … ..Saya bersedia!” Kata kesepakatan ini dibalas oleh McQuarie. “Luar biasa,” tulisnya. “Selamat bergabung. Akun media sosial Anda akan merusak diri dalam 5 detik. ”

Aksi memukau Superman bersama agen super, Ethan Hunt (Tom Cruise) dijadwalkan akan mulai tayang pada 17 November mendatang.