Tidak Hanya Dipakai di Bibir, Lipstik Ternyata Juga Digunakan Pada Miss V, Tak Percaya? Inilah Manfaatnya

via bangkapos.com

Serumpi.com – Lipstik merupakan satu benda yang pasti sangat dikenal oleh semua wanita. Bahkan lipstik seperti menjadi barang wajib dalam perlengkapan make up. Jika umumnya lipstik dipakai untuk memoles bagian bibir, tapi kini terungkap ada pula lipstik khusus miss V.

Bila lipstik dikenal sebagai satu media untuk memberikan warna indah dan menarik pada bibir. Rupanya ada juga lipstik untuk vagina. Sudah pasti ini bukan sembarangan lipstik. Sebab lipstik ini memiliki fungsi baik untuk menjaga kesehatan organ intim wanita.

Lipstik vagina ini bukanlah untuk memberikan warna pada bagian intim wanita. Melainkan guna merawat vagina agar tetap terjaga kebersihan dan kelembabannya. Lipstik ini memang diklaim terbuat dari bahan organik seperti minyak alpukat serta madu. Selain itu juga berguna untuk menghilangkan gatal pada vagina.

Melansir dari bangkapos.com, lipstik vagina ini digunakan di bibir labia luar. Lipstik tersebut dioleskan pada bagian tersebut, bukan di bagian dalamnya.

via tribunnews.com

Manfaat lipstik vagina ini sebenarnya digunakan untuk membersihkan vagina. Sehingga tidak berjamur dan tetap terjaga kebersihan dan kelembabannya. Meski demikian, salah seorang dokter dari RS Cipto Mangunkusumo, Prof. Dr. dr. Adrijono, SpOG(K) menyebutkan jika vagina sebenarnya tak perlu produk tersebut.

Baca juga : Waspadai Kanker Serviks! Kenali Sehat Tidaknya Vagina sejak Dini

“Sebetulnya sudah tidak perlu, vagina tak perlu kita bersihkan dengan produk-produk tersebut,” paparnya dikutip dari bangkapos.com.

Diungkapkan oleh dr. Adrijono lantaran vagina sebenarnya sudah mempunyai kuman seimbang. Sehingga jika dibersihkan bisa jadi dapat menghilangkan kuman-kuman yang sebenarnya dibutuhkan vagina. Bagaimana, ingin mencoba lipstik vagina ini?


Previous articleHeboh !! Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Karena Konsumsi Narkoba
Next articleMau Tahu Wajah Vespa Tertua Dan Termahal Didunia, Simak Infonya Disini

Terpopuler: