Sudah Kaya Raya, Deretan Artis Ini Masih Juga Lakukan Penipuan!

    via bintang.com

    Serumpi.com – Profesi sebagai artis memang selalu diidentikan dengan segala hal yang berbau kemewahan. Gaya hidup yang serba wah membuat banyak artis sampai nekat melakukan hal-hal yang mungkin kurang terpuji.

    Ada juga artis yang nekat ikut ambil bagian dalam prostitusi. Namun ada juga yang lebih parah dilakukan, seperti melakukan penipuan. Duh, aduh masih kurang ya penghasilannya selama ini?

    Entah apa yang menyebabkan deretan artis ini sampai nekat melakukan penipuan. Namun yang pasti faktor lingkungan menjadikan gaya hidup seseorang pun akan berubah. Bahkan menurut lansiran selebupdate.com, 4 artis ini tega melakukan penipuan hingga mengakibatkan kerugian bagi rekan sesama artis lain. Siapa saja sih mereka?

    1. Sandy Tumiwa

    via selebupdate.com

    Mantan suami Tessa Kaunang ini juga merasakan hukuman pidana pada tahun 2016 lalu. Hal ini lantaran kasus penipuan yang menyeret namanya. Banyak pihak yang dirugikan termasuk pedangdut Anisa Bahar. Sandy Tumiwa tersandung masalah investasi bodong yang dilakukannya dengan Ibu Cici.

    Baca juga : Teka Teki Hilangnya Foto Atalarik Syah Diakun Instagram Tsania Marwa Akhirnya Terbongkar, Faktanya Menyedihkan

    Bahkan Anisa Bahar dan rekan-rekannya mengalami kerugian hingga Rp 7 milyar. Pedangdut tersebut tak berharap uangnya kembali namun berupaya memberikan efek jera pada pelaku.

    “Nggak, saya lebih ke efek jera dan berdoa saja sama Tuhan,” tuturnya, seperti dikutip dari selebupdate.com.

    2. Arjuna Jebolan AFI

    via selebupdate.com

    Salah atu jebolan ajang pencarian bakat ini juga disebut melakukan penipuan terhadap rekan-rekannya sesama jebolan AFI. Arjuna meminta sumbangan dengan modus untuk membeli susu untuk anaknya. Hal ini terbongkar saat salah seorang rekannya mengetahui status facebooknya yang hanya mengunggah aktivitas jalan-jalan, padahal ngakunya minta sumbangan untuk beli susu anak.