Ingin Aksi Melayang Saat Bernyanyi, Yang Terjadi Pada Sepasang Artis Ini Malah Bikin Ngakak

via youtube.com

Serumpi.com – Kriten Bell dan James Cordon dipertemukan dalam The Late Late Show pada hari Selasa (28/03/2017). Sebelum mulai bernyanyi, keduanya saling sapa terlebih dahulu dan terlibat dalam percakapan singkat.

Setelah musik mulai dimainkan, Bell langsung mengeluarkan suara emasnya dan disambut riuh penonton. Pun demikian dengan Cordon yang menyahut bait selanjutnya.

Namun, ada kejadian lucu tak lama setelah lagu dinyanyikan. Mulanya, keduanya direncanakan menyanyi dengan tema di atas awan sehingga tubuh keduanya kan diangkat dengan kawat handler. Sayang, kawat handler kehilangan keseimbangan sehingga hanya Bell yang terangkat sedangkan Cordon masih tetap menggantung setengah jalan.

Entah karena Cordon terlalu berat atau memang salah setting handler. Yang jelas, kejadian ini membuat aksi panggung mereka terlihat seperti acara komedi.

Bell yang tergantung di atas saat itu sedikit kebingungan. Pasalnya, Ia menggunakan gaun panjang sehingga bisa saja area bawah tubuhnya terlihat dari bawah. Untuk mengakalinya, Ia pun menyilangkan kaki sambil terus melanjutkan lagunya.

Agaknya, kejadian ini tak sesuai rencana karena harusnya lagu ini di set dengan adegan yang romantis. Hal ini dibuktikan dengan percakapan Kristen dan Cordon sebelum mulai bernyanyi seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly Berikut ini.

Kau tahu, Kristen, saya hanya berpikir: cinta bisa menjadi hal yang lucu,” kata Corden sebelum duet.

Kau tahu, aku menyukai cinta, James,” tambah Bell.

Dan aku mencintai cinta, juga Kristen, tapi cinta bisa mengangkat kita,” katanya.

Sesaat kemudian tubuh mereka mulai terangkat dan kejadian lucu pun mulai terjadi. Tak hanya sekali, kejadian terus berulang hingga lagu usai.

Penasaran? Tonton videonya berikut ini!