Kontrak Dengan JYP Entertainment Segera Habis, Bagaimana Nasib Suzy?

 

via koreaboo.com

Serumpi.com – Isu tentang berakhirnya kontrak kerja Suzy dengan JYP Entertainment sudah terdengar dikalangan fans. Hal ini membuat fans Suzy semakin resah tentang bagaimana nasib idola mereka. Suzy yang sudah bernaung di bawah JYP Entertainment selama kurang lebih 8 tahun akan habis masa kontraknya pada tanggal 31 Maret ini.

Melansir dari Soompi.com, pihak Suzy dan staff JYP Entertainment masih mendiskusikan hal tersebut. Melalui perwakilan resminya pihak JYP Entertainment mengabarkan kepada media bahwa belum ada kesepakatan antara mereka tentang kontrak Suzy apakah akan berlanjut atau tidak. Suzy sendiri terkenal setelah melakukan debut dengan girlbandnya yaitu Miss A pada tahun 2010. Miss A memiliki member yang terdiri dari Min, Fei, Jia dan Suzy. Jia sendiri sudah mengundurkan diri dari Miss A dan JYP Entertainment pada tahun lalu. Sedangkan Fei dan Min masih melanjutkan kontrak mereka.

via allkpop.com

Sedangkan Miss A sendiri belum diketahui nasibnya semenjak ditinggalkan salah satu membernya. Dengan adanya berita akan berakhirnya kontrak Suzy membuat fans semakin resah tentang kelanjutan Miss A dan karir Suzy sendiri. Padahal sebelumnya Suzy baru saja melakukan album debut solonya yang berjudul “Yes or No” pada bulan Januari lalu. Banyak yang beranggapan bahwa Suzy tidak akan melanjutkan kontraknya dengan JYP karena akan lebih fokus pada karir aktingnya. Namun ada juga yang tetap mendukung Suzy untuk tetap bertahan di JYP Entertainment.

Suzy sendiri sekarang tengah disibukan oleh proses syuting drama terbarunya yang berjudul While You Were Sleeping, bersama aktor Lee Jong Suk. Walaupun begitu pihak JYP Entertainment menambahkan bahwa mereka akan menghargai apapun keputusan yang akan Suzy ambil. Walaupun nantinya Suzy akan mengakhiri kontraknya, JYP Entertainment akan tetap mendukung karir Suzy kedepannya.

Wah bagaimana ya akhirnya? Kita tunggu kabar terbaik dari keduanya ya!