Inilah Alasan Kenapa Kebanyakan Kartun dilarang Tayang di Indonesia. Baca dan Sebarkan!

kartun-1

Mungkin di benak kita masih terbayang bahwa dulu saat minggu pagi kita bisa menonton kartun-kartun kesayangan kita yang memang bisa menemani hari minggu kita dari pagi sampai siang, tapi bagaimana dengan sekarang?

Acara Televisi Minggu Pagi Berubah Jadi Acara Konser Music Anak Layangan, Sinetron Dan Gossip Yang Menurut Saya Itu Tidak Ada Manfaat Dan Tidak Penting? .Bicara Tentang Anime Atau Biasa’nya Disebut Juga Kartun, Karna Anime Sendiri Dalam Bahasa Jepang Berarti Film Animasi/Kartun, Namun Anime Identik Dengan Animasi Jepang, Sedangkan Kartun Untuk Animasi Pada Umum’nya. Pasti Kalian Juga Menyadari Kalau Anime zaman Sekarang Udah Jarang Banget Tayang Di Televisi, Kalau’pun Ada, Hanya Hari Minggu Dan Itu’pun Cuma Sedikit Dan Di Ulang Ulang, Padahal Dulu Bisa Tayang Dari Hari Senin – Jumat Pada Jam Jam Tertentu Di Banyak Stasiun TV, Plus Jam Tayang Penuh Dari Pagi Sampai Siang Pada Hari Minggu.

Tahukah Kamu Alasan Kenapa Anime Sudah Jarang Tayang Di Televisi Swasta Indonesia?Dulu Saya Beranggapan Alasan Kenapa Anime Sudah Jarang Tayang Di Televisi Swasta Indonesia Karena Masalah Dubber ‘Pengisi Suara’ Susah Di Cari, Ternyata Ada Masalah Lain Yang Lebih Parah Dari Itu. Alasan Kenapa Anime Sudah Jarang Tayang Di Televisi Swasta Indonesia? Berikut Adalah Beberapa Pendapat Yang Bisa Saya Simpul’kan Mengenai Pertanyaan Di Atas:

Lanjut ke halaman selanjutnya >>