Lucky Perdana Buka Bukaan Mengenai Pernikahannya Yang Tak Direstui Sang Mertua

via blogsopt.com

Serumpi.comBerita mengagetkan datang dari Lucky Perdana. Aktor ganteng ini mengaku sudah menikahi sang kekasih. Namun Lucky mengaku sengaja merahasiakan hal tersebut karena beberapa hal, salah satunya restu dari mempelai perempuan.

Kekasih Lucky yang bernama Veronica tersebut dinikahinya akhir tahun lalu. Lucky pun mengakui hal ini secara terbuka. “Kami sudah menikah akhir tahun lalu, nikahnya di rumah, keluarga dan ibu saya yang menikahkan. Kalau keluarga istri hanya ada perwakilan saja, karena keluarga istri saya menolak untuk hadir,” ujar Lucky Perdana.

Baca Juga : Ini 5 Deretan Artis Yang Merangkap Jadi Dosen, Wah Jadi Salah Fokus

Salah satu alasan kenapa hari bahagia tersebut disembunyikan, Lucky lantas angkat bicara. Lelaki kelahiran Banyuwangi 8 April 1986 tersebut mengatakan bahwa orang tua Veronica tidak merestui.

via wowkeren.com

“Saya minta mohon dipahami tentang pernikahan ini, belum bisa di-blow-up karena memang pihak keluarga istri masih ribet,” pungkas Lucky Perdana. Selain itu, Lucky mengatakan bahwa dia menghargai keluarga sang istri, jadi pernikahan tersebut digelar secara sederhana.

Dilansir dari wowkeren.com, saat ini Lucky mengaku sedang diuji. Pasalnya sang istri adalah seorang mualaf, jadi semua serba baru baginya.

“Istri mualaf sejak pertengahan tahun lalu, pas mama mau naik haji. Punya istri mualaf, aku jadi harus lebih tahan emosi, karena semua serba baru untuk dia,” kata Lucky.

Namun Lucky sadar bahwa ini adalah tanggungjawab yang besar baginya.

“Aku juga harus punya tanggung jawab besar menuntut dia, biar dia ke jalan yang benar sesuai dengan yang agama mau.” Ujar Lucky menambahkan.

via wowkeren.com

Lucky mencoba secara perlahan untuk mengajari sang istri namun harus dilakukan secara perlahan.

“Intinya tidak diforsir, nggak dipaksa cepat untuk paham. Triknya slow but sure, supaya dia penasaran mau belajar. Pernah aku push banget biar cepat belajar ngaji, malah dia bosan dan bete. Sekarang kalau nggak dipaksa malah sering datang ke acara tausiyah sama mama,” katanya.