Gendong Anak Diatas Panggung Nitizen Gagal Fokus Dengan Tangan Baby Kara, Anak Tantri Kotak

via wowkeren.com

Serumpi.com – Tidak meninggalkan tanggungjawabnya sebagai seorang ibu, Tantri Kotak melakukan hal yang dipuji oleh para nitizen. Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini berada dipanggung, menggendong sang buah hati sambil menyanyi.

Memang sejak melahirkan putri pertamanya, Karanada Medina Danarda, Tantri tidak pernah sekalipun bisa jauh dari anaknya. Sekalipun harus manggung diluar kota, Tantri segera mungkin pulang kerumah. Seperti beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara, Tantri mengajak sang buah hati.

Tidak hanya menemani sang ibu, Baby Kara bahkan tidak lepas dari pelukan vokalis Kotak ini. Begitu juga ketika berlangsung gladi resik, Tantri tetap menggedong sang buah hati.

Baca Juga : Ada Yang Tak Lazim Pada Foto Cassandre Lee, Zoom Dan Perhatikan Secara Detail

Hal ini terlihat dari postingan video melalui akun Instagram pribadinya @tantrisyalindri. Dilansir dari Tribun.com, video singkat itu melihatkan Tantri yang menyanyikan lagu yang berjudul Mati Rasa. Sambil menggendong Kara dibagian depan, Tantri tetap menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna.

Let sing with me baby ❤ #Kara11mo #Matirasa

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

Let sing with me baby #kara11mo #matirasa,” tulis Tantri.

Dalam video ini terlihat dengan jelas ekspresi Kara. Dia seolah-seolah biasa ketika berada di panggung disertai iringan musik. Tidak terlihat ekspresi ketakutan, Kara justru nampak menikmati suasana ditas panggung.

Uniknya, jari tangan kanan Kara seperti akan membentuk tanda metal. Seakan memahami lagu beraliran rock yang sedang sang ibu nyanyikan. Apa Yang dilakukan Kara membuat para nitizen menjadi gemas.

via tstatic.net

“Salah fokus sama jari dedek nya,” kata pemilik akun dweinpsrbu.

Sejak diunggahnya video tersebut, netizen banyak memberikan pujian kepada Tantri.
Meskipun sibuk ia tetap berada didekat buah hati.

“Salut banget liatnya,” komentar akun butiks_fz.

“Keren ka tantri, bisa nyanyi smbil gndong dd baby nya, lovelove,” tulis akun hadzami_os.

“Hihihi anteng2 aja ya kak d ajak manngung juga,” ungkap e.hidayat25.