Anak Mayangsari Dan Bambang Triatmodjo Ulangtahun, Nitizen Sampaikan Doa Yang Bikin Hati Perih

via tribun.news

Serumpi.comPasangan Bambang Triatmodjo dan Mayangsari memang lama tidak terdengar kabarnya. Namun baru-baru ini muncul pemberitaan tentang pasangan fenomenal tersebut. Buah cinta Bambang dan Mayangsari baru saja berulang tahun.

Tidak disangka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo merayakan ulang tahunnya ke 11 pada Kamis (30/3/). Hal tersebut diketahui dari postingan akun gosip @lambe_lamis, keesokan harinya.

“Happy birthday khirani, kesayangan nya papa bambang dan mama mayang. Semoga tumbuh menjadi anak baik dan nggak suka ngambil hak orang ya cantik #doatulus.”

Baca Juga : Gendong Anak Diatas Panggung Nitizen Gagal Focus Dengan Tangan Baby Kara, Anak Tantri Kotak

Baik Mayangsari maupun Bambang terlihat begitu bahagia dan sangat harmonis. Dalam foto yang diunggah, Mayangsari dan Khirani terlihat serasi dengan baju gami serta hijab berwarna pink. Bambang terlihat gagah saat mengenakan kemeja panjang warna putih. Bambang dan Mayang kompak mencium pipi putri semata wayang mereka.

via tribun.com

Seperti anak seorang artis yang berulangtahun. Peringatan hari kelahiran Khirani juga dibanjiri doa serta ucapan selamat ulangtahun dari para nitizen. Dilansir dari tribun.com, namun doa yang diberikan kepada Khirani seakan-akan sebuah sindiran agar kelak Khirani tidak mengikuti jejak sang ibu yang dicap kurang baik.

“Jgn pek jdi hello kitty juga ya dedek, amin,” komentar [email protected]

@zulia_issmananda : “Amin.. dan jangan suka ngerebut suami orang ya nak kelak.”

@phopyrifeld : “Amin jgn jadi perebut milik orang ya khiran.”

@eneng_siti : “Amiin smoga udh gede ga ngerebut punya orang ya nak.. Hehe.”

via tstatic.net

Sekedar mengingatkan, Bambang dan Halimah bercerai karena orang ketiga dan orang ketiga. Disaat sidang perceraian, hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Halimah.

“Sejak awal saya memperjuangkan Ibu Halimah di sidang cerai, saya katakan kepada majelis hakim saat itu kalau pernikahan mereka (Bambang-Halimah) bisa seperti ini karena adanya orang ketiga,” kata kuasa hukum Halimah, Lelyana Santoso pada 13/07/2011 silam.