Ayu Ting Ting vs Enji Semakin Memanas, Bisakah Didamaikan ?

via viva.co.id

Serumpi.comAyu Rosmalina atau Ayu Ting Ting masih memenuhi kolom pemberitaan pada sejumlah media. Bukan karena kasus perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, atau para hater yang terus saja mengkritik apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting, kali ini pemberitaan terkait dengan mantan suaminya.

Konflik keduanya sampai saat ini memang belum usai. Justru makin memanas. Henry Baskoro Hendarso alias Enji ingin sekali bertemu dengan buah hatinya dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting. Namun hingga saat ini, upaya menemui Bilqis Khumairah Razak masih belum berhasil.

Baca Juga : Anak Mayangsari Dan Bambang Triatmodjo Ulangtahun, Nitizen Sampaikan Doa Yang Bikin Hati Perih

Melalui kuasa hukum Enji, Denny Karel, menyampaikan bahwa saat ini Enji tengah tawadhu dan menjaga kesabarannya. Sang pengacara yakin bahwa dirinya bisa mempertemukan Enji dengan Ayu Ting Ting dalam waktu dekat.

via tmpo.co

“Pasti ada nanti, tenang saja, semua juga akan terkejut. Kami bisa melakukan yang lebih namun karena Enji tawadhu dan sangat sabar sehingga saya pun gregetan orang sebaik Enji diperlakukan semena-mena oleh keluarga Ayu. Bahkan di media (ayah Ayu) mengatakan ‘Langkahi mayat saya’ itu kan tidak etis,” ucap Denny.

Dilansir dari Viva.co.id, sebelumnya Enji terkejut ketika ada isu yang beredar bahwa nama Enji tidak terdapat pada akta kelahiran Bilqis. Jika isu itu benar, Denny tidak segan melaporkan Ayu Ting Ting. Namun untuk mengetahui fakta tersebut, Denny berkata masih berusaha menyelidiki.

“Kami sedang selidiki, jika terbukti Ayu menghikangkan nama Ayahnya (Enji) dalam akta lahir Bilqis kami akan tempuh jalur hukum,” ucap Denny.

Ayu hingga saat ini menolak permintaan Enji untuk bertemu Bilqis. Ia menganggap Enji tidak pantas membicarakan Bilqis, karena Enji dituding sebagai pria yang tidak bertanggungjawab.

via tstatic.net

“Dahulu saya berpisah sama mantan kan tidak baik-baik karena dia enggak tanggung jawab. Dan bagi saya untuk apalagi dipertahankan,” kata Ayu Ting Ting.

“Saya sama anak saya salah apa?  Saya juga enggak pernah ganggu kehidupan dia,” ujarnya ketus.

“Jangan sampai saya keluarkan yang belum pernah saya keluarkan. Itu saja. Saya masih nahan-nahan dan masih anteng masih diam, karena bagi saya, ya sudahlah. Urusan kita sudah urusan masing-masing saja,” ungkap Ayu Ting Ting.