Inilah 7 Deretan Nama Anak Artis Yang Unik Dan Sedikit Aneh

via brilio.net

Serumpi.com – Setiap orangtua pasti berusaha memberikan nama yang terbaik bagi buah hatinya. Karena dipercaya sebuah nama adalah doa, agar kelak sang anak bisa tumbuh menjadi pribadi yang baik seperti arti dari namanya.

Namun berbeda halnya dengan beberapa selebriti tanah air. Mereka memberikan nama yang unik dan jarang terdengar ditelinga. Tanpa harus susah-susah mengartikan, beberapa artis memberikan nama yang mudah dimengerti namun ada yang terkesan lucu. Berikut rangkuman nama-nama artis yang dilansir dari Brilio.net.

1. Anakku Lelakiku Hoed

via brilio.net

Putra pertama pasangan dari Anto Hoed dan Melly Goeslow ini memiliki nama yang begitu unik. Tidak perlu berusah payah membuka kamus Bahasa Indonesia, sekilas saja kita sudah tahu artinya. Mungkin maksud Melly adalah menunjukkan bahwa ini adalah anak lelakiku. Anak pertama Melly ini biasa dipanggil Ale.

via brilio.net

Tidak kalah unik dengan anak pertama, anak kedua Melly dan Anto Hoed ini juga unik. Pria Bernama Hoed adalah nama anak kedua pasangan musisi ini. Jika sang kakak mempunyai nama panggilan Ale, putra kedua ini mempunyai panggilan Abe.

2. Muhammad Kale Mata Angin

via kapanlagi.com

Nama belakang anak dari Rachel Maryam dengan Muhammad Akbar Perdana ini memang unik, Mata Angin. Jika diartikan, mata angin adalah arah. Mungkin pasangan ini menyematkan kata mata angin agar kelak anaknya mempunyai pedoman hidup atau mempunyai arah agar tidak tersesat.

Baca Juga : Inilah Daftar 7 Artis Indonesia Yang Berprofesi Sebagai Dokter

3. Ratta Billa Baggi

via brilio.net

Cobalah baca sekali lagi, maka akan dengan mudah tahu artinya. Jika masih belum paham, coba hilangkan huruf yag dobel maka akan terbentuk kata “rata bila bagi”, unik bukan ?itu adalah nama putra sulung Dik Doank dan Myrna Yuanita.

Dik Doank sepertinya memang tidak mau ribet mencarikan nama untuk anakknya. Cukup dengan memakai Bahasa Indonesia saja ditambah dobel huruf malah terkesan unik. Selain anak sulungnya, Dik Doank juga memberikan nama unik pada anak kedua dan ketiganya, yaitu Geddi Jaddi Membummi (gedi jadi membumi) dan Putti Kayya Hatti Imanni (puti kaya imani). Gedi adalah bahasa jawa yang berarti besar.

4. Senandung Nacita

via brilio.net

News anchor salah satu televisi di Indonesia ini adalah putri dari Dedi Mizwar dan Giselawati Wiranegara. Nama Senandung Nacita terdengar manis. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, senandung berarti alunan lagu dengan suara lembut.

Sedangkan nacita, mungkin diambil dari bahasa spanyol, Nacite, yang memiliki arti yang jaya.

5. Jenaka Mahira Sudiro

via brilio.net

Dari nama belakang anak ini sudah bisa diketahui bahwa dia adalah anak dari Tora Sudiro dengan Mieke Amalia. Diberi nama Jenaka mungkin agar kelak si anak bisa selucu bapaknya.

6. Kipsmail Aditya Harnano

via brilio.net

Menyandang sebagai raja joget, Caisar Aditya memberikan nama anaknya Kipsmail. Kipsmail adalah plesetan dari nama acara yang pernah dia bawakan “Yuks Keep Smile”.

7. Galang Rambu Anarki, Annisa Cikal Rambu Bassae dan Raya Rambu Rabbani

Ketiga nama anak Iwan Fals ini mempunyai kata yang sama yaitu rambu. Rambu diartikan adalah petunjuk. Mungkin Iwan Fals mempunyai harapan agar anaknya menjadi penunjuk. Namun sayang, Iwan harus merelakan Galang Rambu Anarki berpulang terlebih dahulu.