Inilah Artis Yang Berhati Super Sabar, Mereka Berjuang Mendidik Anaknya Yang Mempunyai Kebutuhan Khusus

via brilio.net

Serumpi.comPerjuangan yang panjang ditempuh seorang ibu, dari mengandung hingga melahirkan buah hatinya. Tugas ibu tidak berhenti disini saja, ibu mempunyai kewajiban untuk mendidik buah hatinya. Sungguh tanggungjawab yang amat mulia.

Yang terjadi pada beberapa artis ini patut dikatakan sebagai ibu super. Bukan hot mom yang tetap cantik meskipun mempunyai balita, namun lebih dari itu. Artis dan sekaligus ibu ini berjuang mendidik anaknya yang mempunyai kebutuhan khusus.

Mereka bisa tetap eksis menjadi artis, namun sabar dan telaten dalam mengurus buah hati mereka yang harus memerlukan perhatian extra. Dilansir dari selebupdate.com, inilah para seleb hot mom dan hot daddy yang sebenarnya.

1. Dewi Yull

via selebupdate.com

Penyanyi bersuara merdu yang terkenal di era 80-an ini memiliki 4 orang anak dari pernikahannya dengan Ray Sahetapy. Namun kesabaran hati seorang Dewi Yul diuji ketika mendapati dua anaknya lahir dalam keadaan tuna rungu, anak pertama, Giska dan anak ketiga Panji Surya Sahetapy.

via tempo.co

Namun Dewi Yull bersikap tegar, apalagi setelah Giska harus terlebih dahulu menghadap sang Maha Kuasa. Bagi Dewi Yull, Tuhan menguji kita karena kita mampu. Setelah anak ketiganya tumbuh remaja, Tuhan menunjukkan kuasaNya. Panji bisa menempuh dibangku kuliah, dan menjadi motivator bagi anak-anak tuna rungu.

Baca Juga : Inilah 7 Trik Jitu Membujuk Anak yang Susah Makan

Berikut Ini Deretan Artis Yang Mempunyai Anak Kembar, Anak Mereka Gemesin Banget Loo

2. Farhan

via selebupdate.com

Presenter kondang ini memiliki dua orang. Pernikahannya dengan Aryanti begitu lengkap, namun harus tegar menghadapi cobaan ketika dokter mendeteksi anak pertama Farhan mengidap autis di usianya yang baru 18 bulan.

Tidak patah semangat, Farhan ikut sebuah terapi agar paham bagaiman menjaga dan membesarkan anak autis. Tumbuh menjadi besar, sang anak bisa diajak duet menjadi presenter. Namun Tuhan berkehendak lain.

Muhammad Ridzky Khalid meninggal ketika usianya masih muda. Ridzky meninggal akibat leukimia. “Berpikirlah bahwa anak ini suatu hari harus hidup mandiri, tidak mungkin selamanya ada orang yang mendampingi. Jadi, bekalilah dia dengan kemampuan untuk bertahan hidup,” kata Farhan memberikan pesan kepada orangtuayang mempunyai anak autis.

3. Cindy Fatika Sari

via brilio.net

Pasangan Cindy Fatika sari dan Tengku Firmansyah adalah salah satu orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Anak ketiga mereka, Tengku Omar Atalla menderita autis ketika berusia 3 tahun. Bagi keluarga artis ini, Omar adalah anugrah dan membuat mereka terus bersyukur.

 “Tuhan menciptakan manusia itu ada tujuan, termasuk Tuhan menciptakan Omar untuk keluarga kami. Kami tidak stres dan terus bersyukur,” ungkap Cindy Fatika Sari.