Terlihat Tenang Dan Diam, Ternyata Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Berjuang Melindungi Rafathar Dari Hal Ini

via newsth.com

Serumpi.comAda sisi positif yang bisa kita ambil dari dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kedua belah pihak bungkam dan cuek dengan gossip yang terlanjur diyakini kebenarannya oleh masyarakat ini.

Justru, beberapa rekan artis ikut andil sehingga berita ini melebar kemana-mana. Namun baik keluarga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak menanggapi dan terlihat santai. Bahkan, Nagita Slavina bersikap biasa saja atas gossip yang menimpa suaminya tersebut.

Baca Juga : Inilah Artis Yang Berhati Super Sabar, Mereka Berjuang Mendidik Anaknya Yang Mempunyai Kebutuhan Khusus

Dalam berbagai kesempatan, Gigi dan Raffi berusaha menjaga sikap dan tenang. Bahkan mereka menyempatkan diri berlibur bersama dan menunjukkan sisi keharmonisan. Dilansir dari Sindonews.com, meskipun Raffi terlihat tenang menghadapi gossip, ternyata dia memikirkan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad.

via google

Memang belum genap 2 tahun, belum mengerti apa-apa tetapi Gigi dan Raffi berusaha melindungi buah hati dari berbagai kabar tidak sedap. Mereka sadar ini adalah resiko menjadi seorang public figure. Ketika ada gossip yang ditujukan kepada mereka, sebisa mungkin mereka melindungi sang anak.

Presenter Dahsyat ini mengerti betul, kerjaannya sangat rentan dengan gossip. Dia tidak menginginkan anaknya terseret didalamnya. Ketika Rafathar beranjak dewasa dan siap terjun didunia hiburan, anak ini harus menguatkan mentalnya.

Raffi pun sudah bersiap untuk memberikan nasehat untuk anaknya jika memilih terjun ke dunia hiburan.

“Saya  juga yakinin agar mentalnya kuat karena saya tuh sudah ngajarin kehidupan artis yang penuh dengan gosip,” kata Raffi.

via tribunnews.com

Apa yang disampaikan Raffi sebenarnya tidak berlebihan. Mengingat Raffi memang salah satu artis yang tidak pernah sepi pemberitaan.

“Aku mah sudah kebal digosipin dari bujangan. Biarin saja lah. Dibawa santai aja,” ujarnya.

Ketika muda, Raffi di cap sebagai artis playboy karena sering gonta ganti pacar. Ketika menikah, dia pun dirumorkan menjalin asmara terlarang dengan Ayu Ting Ting.