Nicole Kidman Rela Syuting Di bawah Air, Alasannya Sungguh Konyol

via comingsoon.com

Serumpi.com – Nicole Kidman terakhir memainkan karakter superhero dalam film Batman Forever di tahun 1995. Sejak saat itu artis kelahiran Australia ini lebih sering memainkan drama dan bahkan sempat memenangkan Academy Award di tahun 2003 berkat bakat aktingnya.

Lama tak muncul dalam film superhero, Nicole Kidman tiba-tiba mengejutkan dengan Aquaman. Lantas, apa sih yang membuat Nicole Kidman melirik kembali dunia superhero dan bersedia menjadi Ratu Atlanna?

Melansir dari Entertainment Weekly, ternyata alasan Kidman bisa dibilang sebagai alasan yang konyol. Ia bersedia menyelam dan syuting di bawah air hanya karena sang direktur dan dirinya sama-sama berasal dari Australia.

Alasan mengapa saya mencintai [Aquaman] adalah karena James Wan berkebangsaan Australia, dan saya telah mengikuti kariernya sejak ia mulai. Dia teman yang benar-benar baik. Ia menawari saya bermain Queen Atlanna,” katanya. “Begitu dia bilang aku bisa memakai mutiara dan memainkan karakter ibu, Aku langsung mendapatkan keputusan. Silahkan, jika Ada yang harus saya lakukan maka katakan saja. Aku harus melakukannya untuk bersenang-senang.”