Dijuluki “Wanita Yang Tak Pernah Senyum” Victoria Beckham Jelaskan Tuduhan Itu Lewat Kaos

via ell.h-cdn.co

Serumpi.com – Victoria Beckham adalah mantan anggota dari grup music wanita Spice Girls. Dia juga sukses menjadi seorang perancang busana. Victoria Beckham juga sangat dicintai oleh suami dan anak-anaknya. Hidup seperti Victoria dirasa sangat sempurna.

Namun ada satu kekurangan Victoria, dia adalah artis yang dikenal pelit senyum. Hal tersebut bukan rahasia lagi. Hasil jepetran paparazi membuktikannya. Victoria memang jarang memperlihatkan senyumnya.

Baca Juga : Terlihat Tenang Dan Diam, Ternyata Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Berjuang Melindungi Rafathar Dari Hal Ini

Bahkan, dalam berbagai kesempatan dia hanya menunjukkan wajah serius dan tatapan tajam namun tanpa ekspresi. Bahkan para pewarta menyematkan julukan “wanita yang tak pernah senyum” kepada Victoria.

Via rdcnewscdn.realtor.com

Namun, beberapa waktu lalu Victoria secara mengejutkan menjelaskan alasannya. Ibu dari empat orang anak ini mengungkapkan hal tersebut. Bukan melalui wawancara televisi. Uniknya, dia menjelaskan hal itu melalui sebuah karya.

Victoria bersama dengan sebuah perusahaan ritel berkolaborasi menciptakan sebuah busana. Kolaborasi unik ini mempunyai target dalam bentuk busana berupa kaos casual yang terdapat rangkain kata pada kaos bagian depan.

via cumicumi.com

Victoria menuliskan kalimat, fashion stole my smile, yang  berarti, fashion telah mencuri senyumku.

“Aku baru saja merilis kolaborasi dengan Target, sebuah kerjasama yang seru dan menyenangkan,” jelas Victoria.

via kompas.com

Victoria mengaku bahwa dia juga merancang koleksi untuk baju anak. Apa yang dilakukannya ternyata membuat dia merasa semangat. Dia pun berniat melanjutkan kreativitas tersebut, dan berusaha merancang sejumlah kaos dengan berbagai kalimat pernyataan.

Dia menjelaskan bahwa kalimat tersebut bisa mengekspresikan perasaannya. Victoria berharap citra sebagai seorang yang tanpa ekspresi berubah menjadi sesuatu yang humoris karena kalimat dalam kaos-kaosnya.

via www.etonline.com

“Aku ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan perasaanku. Membuat citraku yang sering dikatakan serius menjadi guyonan. Inilah cikal bakal terciptanya kaus bertuliskan ‘Fashion Stole My Smile’,” pungkasnya.