Niatnya Bergaya, Tapi Gaya Berlebihan Begini Jadinya

via liputan6.com

Serumpi.com Jangan pernah meniru hal yang sekiranya tidak pantas dilakukan. Meskipun itu tren sekalipun, akibatnya tentu akan membuat anda di bully habis-habisan. Jika anda meniru gaya seorang artis, coba telaah lebih dalam lagi, artis mana yang anda tiru ?artis luarnegeri kah ?

Jika artis Indonesia sekiranya masih memandang nilai etika sesuai dengan adat ketimuran. Jangan seperti wanita yang satu ini, padahal dalam rangka mengunjungi tempat ibadah. Namun dia memilih mengebakan bodycon jumpsuit transparan yang penuh dengan taburan glitter.

Baca Juga : Kabar Gembira !!! Pipi Tembem Bisa Diatasi Dengan Cara Alami

Dilansir dari Liputan6.com dari ask.naijk.com, pada Sabtu 18/3 wanita ini dengan penuh percaya diri selfie dengan memperlihatkan bentuk tubuhnya. Jelas terlihat bagian G String dan payudara perempuan tersebut.

via liputan6.com

Untuk menunjang penampilannya, perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut memakai heels dengan warna gold dan terkesan glamor. Potret wanita tersebut sudah terlanjur menyebar dan menjadi bahan perbincangan.

Ada yang menilai bahwa saatnya kita memberikan ruang dan memahami seseorang untuk tampil sesuai keinginannya. Namun kita harus patuh dan tidak melupakan etiket serta norma yang berlaku di masyarakat. Jangankan untuk ketempat ibadah, pakaian tersebut tidak pantas dipakai sehari-hari.

Beberapa waktu lalu juga heboh seorang pria yang mengenakan bahan transparan ketika pergi ke kantor. Ternyata yang dikenakan pria bernama Bohyun Yoon ini merupakan hasil karyanya sendiri. Sebuah Jas yang transparan berbahan vinyl, lengkap dengan koper yang juga transparan.

Bohyun Yoon seorang pengajar dan asisten professor di Virginia Commonwealth University. Dia mengaku seniman dan mempunyai ketertarikan terhadap benda-benda transparan.

via liputan6.com

“Terlalu banyak yang mempengaruhi pandangan kita mengenai pakaian apa yang harus dikenakan meski tidak sesuai dengan kesukaan kita. Mereka mencetak hati, otak, dan lidah kita sesuai dengan apa yang orang lain sukai,” deskripsi tentang karya yang diunggah pada situs Bohyun Yoon.

Maksud dari karya seni Bohyun tersebut adalah berniat membuat karya seni yang bisa melibatkan pandangan orang banyak. Dari beberapa foto yang beredar, hasil karya seni yang ciptaan Bohyun tersebut memang berhasil menarik perhatian banyak orang.