Deretan Artis Ini Mempunyai Indra Keenam, Mereka Bisa Melihat Keberadaan Makhluk Gaib Bahkan Bisa Berkomunikasi

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Setiap manusia dianugrahi oleh 5 indra, yaitu perasa, penglihatan, penciuman, gerak serta pendengaran. Tetapi ada yang memiliki indra lebih dari lima. Banyak yang menyebut bahwa ini adalah indra keenam.

Lalu apa kemampuan indra keenam ?orang yang mempunyai indra keenam mampu melihat hal gaib. Hanya segelintir orang yang mempunyai kemampuan tersebut. Tetapi para seleb dibawah ini mempunyai indra keenam. Dilansir dari Brilio.net, inilah mereka.

1 . Donita

via brilio.net

Artis cantik, istri dari Adi Nugroho ini ternyata trauma dengan ambulans. Hal ini terjadi karena Donita mampu melihat makhluk berdarah-darah didalam ambulans. Ibu satu anak ini akhirnya ketakutan dan trauma dengan ambulans

2. Ratna Listy

via brilio.net

Ratna Listy juga menjadi salah satu artis yang mempunyai indra keenam. Namun Ratna tidak bisa melihat, dia hanya bisa merasakan keberadaan makhluk kasat mata tersebut.

Baca Juga : Niatnya Bergaya, Tapi Gaya Berlebihan Begini Jadinya

3. Zhe Zhe Shahab

via brilio.net

Zhe Zhe mendapatkan kemampuan melihat makhluk gaib tersebut menurun dari sang ibu. Diusia 12 tahun Zhe Zhe mulai mendapatkan kemampuan tersebut. Ketika Zhe Zhe bermain dalam film Roh, diapun pernah mengalami kerasukan makhluk halus.

4. Julia Perez

via brilio.net

Jika Zhe Zhe memiliki kemampuan tersebut sejak usia 12 tahun, berbeda dengan Jupe. Bermula dari perannya dalam film Rumah Bekas Kuburan, mata batin Jupe terbuka. Mungkin ini karena perannya sebagai titisan Suzana, yang mengharuskan dia menjalankan beberapa ritual.

5. Cinta Penelope

via kapanlagi.com

Tidak hanya bisa melihat makhluk halus, ternyata Cinta Penelope bisa menjalin komunikasi dengan mereka. Hingga, kemampuannya tersebut dianggap tidak wajar oleh sebagian orang. Bahkan, Cinta sempat dibawa ke rumahsakit jiwa karena kerap berbicara sendiri. Padahal dia sedang berbicara dengan makhluk halus.

6. Sara Wijayanto

via kapanlagi.com

Sejak umur 6 tahun, Sara telah memiliki kemampuan indra keenam ini. Bahkan, ketika menginjak dewasa kemampuannya semakin terasah. Sara juga menjadi presenter sebuah acara yang mengungkap keberadaan makhluk halus.