Kode Keras, Siapkah Rina Nose Diajak Rujuk Dengan Ridwan Feberani ?

via liputan6.com

Serumpi.com – Perjalanan kisah cinta Rina Nose memang penuh liku-liku. Lepas dari pelukan Fakhrul Razi, Rina Nose dikabarkan menjalin kedekatan kembali dengan Ridwan Feberani Anwar, mantan suaminya. Hal ini diperkuat dengan beberapa foto mesra serta cincin yang diberikan Ridwan.

Bukan cincin biasa, cincin tersebut adalah cincin milik ibunda Ridwan. Tentu sebuah cincin yang sangat berharga. Dan sekarang cincin tersebut berpindah tangan dan melingkar dijari Rina Nose.

Baca Juga : Kondisi Terakhir Julia Perez Akhirnya Terbongkar Karena Angel Lelga

Rina dan Ridwan memang menikah pada Desember tahun 2012. Namun pernikahan tersebut harus kandas dalam waktu yang singkat. Keduanya resmi bercerai pada Mei 2013. Baru-baru ini, Rina dan Ridwan membuat nitizen yakin bahwa hubungan mereka tidak sekedar rekan kerja.

via liputan6.com

Dalam akun instagram milik Ridwan,sebuah foto diunggah. Foto ini tidak seperti biasanya. Foto tersebut menangkap sebuah moment dimana Ridwan dan Rina seakan-akan tengah bercengkrama. Lalu diedit dengan memberikan kata ditengah foto.

“ Kurang fokus?? bukan karena butuh aqua, mungkin karena butuh ke KUA“. Isi kalimat dalam foto tersebut.

Mungkin sebuah candaan, namun nitizen berharap mereka bisa bersatu menjadi suami istri.

Suka banget liat pak eprod @ridwanfanwar n teh @rinanose16 cocok bnget… Cpet aja di resmiin nya,” kata @endangsrihand.

Ciehhhh si cihuy komen eaaaaa,,tanda kode kode nih…do’a terbaik sll buat couple [email protected]@rinanose16,” sahut @zahiranurin.

vi liputan6.com

Dilansir dari liputan6.com, bukan sebuah foto saja yang mengisyaratkan bahwa mereka memang menjalin hubungan yang lebih. Sebuah tulisan pada akun media social Ridwan sebagai saksiya. “Jika takdir sudah mengikat, perpisahan hanya jalan untuk membuatnya lebih erat (begitupun sebaliknya)” tulis Ridwan.

Jelas tulisan tersebut bermakna dalam. Beberapa kali Ridwan memberikan sinyal serta kode keras untuk kembali kepada Rina, mungkinkah mereka bisa rujuk kembali ?