Running Man Resmi Menambah Dua Member Baru, Siapakah Mereka?

 

via kpopstarz.com

Serumpi.com – Penggemar reality show populer asal korea Running Man, dikejutkan dengan kabar terbaru yang datang dari acara favorit mereka. Pihak SBS stasiun TV yang menayangkan Running Man secara resmi menambahkan member baru untuk program yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo tersebut.

Sebelumnya pihak SBS memang diisukan akan menambahkan member baru, setelah keluarnya Gary pada awal tahun lalu. Namun hal itu tidak terjadi karena banyak menimbulkan kontra dari berbagai pihak. Namun secara tiba-tiba hari ini pihak SBS mengumumkan tentang akan adanya 2 member baru yang akan bergabung bersama member lainnya. Melansir dari koreaboo.com pihak SBS akan menambah dua member baru yang nantinya akan menjadi member tetap Running Man, mereka adalah komedian Yang Se Chan dan aktris Joen Seo Min.

via: koreaboo.com

Kedua member baru Running Man tersebut sebelumnya sudah pernah beberapa kali menjadi bintang tamu. Keduanya bahkan memberikan rating tinggi ketika penayangan episode tersebut. Dengan adanya tambahan dua member baru ini, seolah secara resmi telah menggantikan member yang sudah keluar yaitu Song Joong Ki dan Gary.

Masih dilansir koreaboo.com dengan adanya penambahan member baru, pihak staff berharap Running Man akan memberikan warna baru. Staff SBS sendiri mengaku sudah mempersiapkan konsep dan konten yang baru, jadwal tayang pun kemungkinan akan berubah seiring perubahan tersebut.

Sedangkan Running Man sendiri sudah bertahan selama 7 tahun untuk menghibur para penggemarnya di seluruh dunia. Walaupun pada akhir tahun lalu Running Man sempat diisukan bubar karena adanya konflik internal, namun hal tersebut tidak terjadi. Yoo Jae Suk cs tetap berlanjut menghibur penggemar hingga saat ini. Syuting dengan dua member baru tersebut dikabarkan akan dilaksanakan pada 7 April mendatang.