Perjuangan Berat Amber Heard Sebelum Sah Jadi Ratu Laut

via denofgeek.com

Serumpi.com – Februari silam, Sean Murphy sempat memosting video yang menunjukkan Amber Heard ketika berlatih fisik. Dari keterangan videonya, dapat dilihat jika latihan ini ditujukan untuk mempersiapkan dirinya sebagai Mera di Aquaman.

Jika dalam video unggahan bulan Februari tersebut terlihat gayanya masih ‘lemas’. Beda halnya dengan video terbarunya. Dalam video unggahan 2 April, gerakan Amber nampak sangat gesit. Ia dengan sigap membanting lawan dan menangkis serangan.

Another day at the office #Aquaman #fighttraining @87elevenaction @jonvalera

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

Another day at the office #Aquaman #[email protected] @jonvalera”, begitu tulis akun @amberheard dalam unggahan videonya.

Ini memang pertama kalinya Amber akan ikut bermain dalam film adaptasi komik Warner Bros’ Justice League. Jadi, sangat wajar jika Amber berlatih sangat keras. Apalagi, Ia menyadari jika perannya sebagai ratu laut sangat penting dalam Aquaman.

Berkat usaha kerasnya, Akhirnya Amber berhasil. Lihat saja otot lengannya yang mulai kentara dan gerakannya yang sudah mirip superhero sungguhan.

Melansir dari Entertainment Weekly, selain Amber, beberapa aktor lain seperti Nicole Kidman, Willem Dafoe, dan Patrick Wilson juga akan turut menyumbangkan bakatnya. Sementara ini, Kamu hanya bisa menyaksikan trailer yang sudah rilis 25 Maret silam. Sedangkan filmnya baru akan tayang pada 21 Desember 2018 .