Beredar Foto Syahrini Memakai Cadar, Memutuskan Berhijab ?

via tstatic.net

Serumpi.comIbadah kali ini sepertinya benar-benar dimafaatkan oleh Syahrini. Pelantun tembang “Sesuatu” tersebut mengenakan busana sesuai syari. Namun tidak biasa, Syahrini yang umroh bersama dengan sang adik melengkapi baju syari nya dengan bercadar.

“InsyaAllah Berdua Selamanya Till Jannah Adiku @syh55 My Lil Sis My Manager My Other Half !!!” tulis Syahrini.

Baca Juga : Waspadalah !! Orang Sehat Juga Beresiko Terkena Kanker, Inilah Yang Harus Anda Ketahui

Dalam beberapa foto yang lain, Syahrini juga terlihat mengenakan hijab. Dia terlihat tengah berada di Masjidil Haram. Foto Syahrini yang memakai cadar ini mendapat 63.400 likes dari pengguna Instagram dan mendapatkan ratusan komentar.

Sontak, nitizen yang melihat penampilan baru Syahrini tersebut mengungkapkan kekagumannya.

“Hijab akan mnambah cantik….love u ciiin,” tulis pemilik akun @pinjamankta77.

“Masyaallah cantik teh,” tulis pemilik akun @sussi17.

Dalam foto yang lain, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut terlihat duduk pasrah. Dengan background Ka’bah yang ada bagian belakang, Syahrini yang memakai kacamata hitam tersebut nampak berseimpuh. Syahrini mengungkapkan bahwa dia merasakan rasa nyaman dan tidak ingin bangun dari sujud.

Rumah Allah Swt bukan hanya indah dan bukan pula penuh dengan keajaiban. Namun mengapa semua orang sangat merindukan… Duduknya begitu nyaman. Incesss bersimpuh serasa tak ingin pulang rindukan aku selalu ya rooobb … Tak ingin bangun dari sujudku,” katanya di Instagram.

Dilansir dari Detik.com, foto yang diunggah tersebut juga mendapatkna respon yang tidak kalah banyak dengan foto sebelumnya. Meskipun wajhnya tertutup cadar namun sebagian nitizen mengatakan bahwa Syahrini nampak cantik.

Teteh incess cantik pakai hijab. Semoga next bisa kembali dipanggil lagi ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah hajinya. Amin,” puji @rizki_annisa.

Semoga ibadah Syahrini kali ini membawa kebaikan baginya. Mengingat berita sebelum keberangkatannya untuk melaksanakan umroh, nama Syahrini dicatut dalam kasus pajak.