Dua Cincin Yang Melingkar Dijari Sophia Latjuba Ini Masih Misterius, Dari Siapakah Cincin Tersebut ?

via bintang.com

Serumpi.comKekasih Ariel Noah ini tengah berbahagia, pasalnya jari manis Sophia Latjuba dilingkari oleh cincin indah. “Aakkkkkkk.. dari babang Boriel nih kayanya,” komentar pemilik akun bernama fitrinahaps. Cincin tersebut memang disinyalir pemberian Ariel.

Moment bahagia tersebut diketahui dari akun instagram milik Sophia, “My Virgo gifts,” ungkap Sophia memberikan keterangan pada unggahannya.

Baca Juga : Jangan Malu Untuk Membaca !! Berikut Ini Adalah Ciri-Ciri Miss V Anda Tidak Sehat

Terlihat dua cincin, tersemat dijari manis dan jari tengah Sophia. Ingin membuat penasaran, Sophia lantas mengatakan bahwa cincin tersebut hadiah dari seseorang yang memiliki zodiac virgo.

via tribun.com

Dalam foto tersebut nampak dua cincin tersemat di jari tengah dan jari manis tangan kiri Sophia.

Tetapi dua orang special dalam hidup Sophia memang memiliki zodiac virgo, yaitu sang anak, Eva Celia dan Ariel Noah.

Dilansir dari tribun.com, public pun dibuat penasaran. Ada yang menyebut itu dari Ariel, ada juga yang menyebut itu dari Eva.

Akun senja630 berkomentar, “Gift from Eva ma Ariel kan tante.”

My Virgo gifts ❤

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

“Di jari tengah dari Eva… Di jari manis dari siapa?” Tulis akun rmramadhan11.

Akun deviputri.17 menambahi, “Eva Celia juga Virgo, Manuella juga Virgo, Ariel juga Virgo, terus dikasih siapa?? keluarga Virgo.”

“Yang satu dari @evacelia dan yang satu dari @ariel_inst, dua-duanya Virgo kan.” Tulis akun kirana11.

Bahkan ada yang menduga bahwa cincin tersebut merupakan cincin pertunangan Ariel dan Sophia. Memang antara Ariel dan Sophia telah menjalin hubungan selama tiga tahun belakangan ini. Namun jalinan asmara keduanya masih belum berujung.

Banyak pemberitaan yang menjurus pada pertunangan atau pernikahan antara Sophia dan Ariel. Namun selama ini pemberitaan belum terbukti kebenarannya. Padahal kedua keluarga dan anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya sudah saling akrab seperti saudara. Akankah mereka melanjutkan ke jenjang pernikahan ?