Pria Kekar Ini Mendadak Memiliki Bokong Seksi Karena Barang Yang Diterimanya Dari Belanja Online

via bintang.com

Serumpi.comBelanja online memang masih digemari, bukan saja di Indonesia namun diluar negeripun masih banjir peminat. Selain mudah dan kita tidak perlu bersusah payah mengantri atau harus membayar dikasir, belanja online menjadi pilihannya. Tinggal kita memilih barang, transfer via online, beberapa hari kemudian barang langsung sampai kerumah.

Namun, diawal kemunculan beberapa situs belanja online, memang ada beberapa pihak yang sedikit nakal. Mereka mengirim barang tidak sesuai dengan permintaan konsumen. Karena beberapa kali terulang, sekarang system belanja online semakin diperketat dan aman. Mereka pun bertanggungjawab serta bersedia mengganti apabila barang tidak sesuai keinginan.

Baca Juga : Jangan Malu Untuk Membaca !! Berikut Ini Adalah Ciri-Ciri Miss V Anda Tidak Sehat

Tetapi masih ada cerita unik dari belanja online. Dilansir dari bintang.com, seorang pria bernama Jeremy Russel Priola mengalami kejadian tersebut. Dia berniat membeli tank top agar terlihat gagah karena badan Jeremy memang nampak kekar.

via bintang.com

“Aku ingin membeli tank top di Amaz** dan mereka malah mengirimkanku sebuah dress. Positifnya dress ini membuat bokongku terlihat sangat bagus,” tulis Jeremy dengan menampilkan dua buah foto. Dalam foto tersebut, terlihat tank top yang dia pesan. Setelah barang datang, betapa terkejutnya Jeremy ketika tahu bahwa tank top nya berubah menjadi sebuah dress.

Pengalaman menyebalkan tersebut ternyata menjadi bahan perbincangan setelah diunggah didunia maya. Hasilnya, wajah ganteng Jeremy kerap muncul bersama meme-meme kocak mengenai belanja online. Jeremy mengungkapkan rasa ketidakpercayaannya saat foto-foto yang memalukan bagi Jeremy justru menjadi viral. “Sekarang semua orang bisa melihatku menangis dengan menggunakan dress,” tulis Jeremy.

via dream.com

Hal kocak lainnya juga terjadi pada @adamhess1. Pria ini membeli sebuah karpet biru dan berniat meletakkan di kamarnya. Setelah diterima, ternyata karpet tersebut tidak seperti yang diharapkan. Dia menerima karpet berukuran mini, bahkan karpet tersebut lebih cocok untuk rumah boneka.