Ashira Irawan, Artis Cilik yang Berubah Jadi Remaja Cantik Bersuara Emas

 

via selebupdate.com

Serumpi.com – Masih ingat perempuan cantik yang berperan sebagai anak kecil yang bermain di sinetron Cinta Fitri? Ya, namanya Ashira Irawan. Artis Cilik tersebut sekarang sudah tumbuh menjadi remaja cantik dan bertalenta.

Gadis yang memiliki nama lengkap Ashira Zamita Teir ini terkenal melalui perannya ketika bermain bersama Shireen Sungkar di sinetron stripping Cinta Fitri. Chilla biasa ia disapa, lahir pada tanggal 27 Mei 2002 saat ini ia sudah duduk di kelas tiga SMP di salah satu sekolah swasta di Jakarta.

Meskipun sudah lama tak terlihat di layar kaca, remaja imut ini terbilang aktif di social medianya. Chilla sering memposting kemampuan bernyanyi nya pada akun instagram pribadinya di @ashiraofficial . Pada postinganya tersebut ia sering mengcover lagu yang sering dipinta oleh fansnya. Meskipun ia terkenal dengan bakatnya di dunia seni peran, ternyata Ashira juga memiliki suara yang merdu ketika bernyanyi.

via Youtube.com

Bukan hanya itu ia juga mampu memainkan dengan fasih beberapa alat musik seperti Gitar dan Piano. Fans berat 5 Seconds of Summer ini juga berbakat menciptakan lagu dan mengaransemennya sendiri. Salah satu proyek terbarunya yaitu ketika ia menciptakan lagu yang terinspirasi dari novel “Dear Nathan”. Lagu tersebut ia beri judul “Dear Nathan” sesuai dengan buku tersebut. Bahkan ia bersama teman-temannya khusus membuat video klip untuk lagu tersebut dan diunggah dalam situs Youtube pribadinya.

via auralagu.com

Chilla yang dulu terkenal dengan tubuh gemuk dan berponi tengah itu, kini telah bertransformasi menjadi remaja cantik yang imut. Bahkan ia juga sesekali mengembangkan bakatnya menjadi seorang MC untuk beberapa Meet & Greet Fanbase seperti 5 Seconds to Summer dan Taylor Swift.