Tuang Soda ke Mesin ATM, Wanita ini Dapat Uang 9,8 Juta, Kok Bisa??

via cumicumi.com

Serumpi.com – Seorang wanita di China kepergok sedang menuangkan soda ke mesin ATM. Tindakan tak lazim ini dilakukan wanita tersebut karena ingin mendapatkan uang sebesar 9,8 juta rupiah. Namun, Ia justru mendapatkan hal yang lebih mengejutkan dibanding uang yang diharapkannya.

Melansir dari dream.co,id yang mengutip dari South China Morning Post, wanita berusia 33 tahun tersebut mendapat petunjuk dari seorang lelaki yang mengaku menjadi polisi. Lelaki tersebut menginfokan jika rekening wanita asal Guangxi tersebut rawan pembobolan.

Baca Juga : Ditipu 65 Juta Saat Beli Mobil Online, Lelaki Ini Malah Nyengir Bahagia, Kok Bisa??

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, Ia harus mengirimkan sisa saldonya sebanyak US $728 atau sekitar 9,8 juta rupiah ke rekening sang polisi.Tanpa mencari info terlebih dahulu, Ia langsung mentransfer sisa saldo di rekeningnya hingga habis tak bersisa.

Seakan terkena hipnotis, wanita malang ini baru sadar tentang kebodohan yang dilakukannya keesokan hari. Ia pun langsung menghubungi pria yang mengaku sebagai polisi dan menanyakan bagaimana Ia bisa mendapatkan uangnya kembali.

via hipwee.com

Lagi-lagi, wanita ini tertipu sang polisi gadungan. Ia diminta kembali menuju ATM tempatnya mentransfer uang dan menyiramkan soda ke lubang uang.

Tanpa pikir panjang, wanita malang ini melakukan petunjuk sang pria dengan harapan uang 9,8 juta yang telah ditransfernya kembali lagi. Namun, bukannya mengeluarkan uang, mesin ATM justru mati dan tak bisa digunakan lagi.

Bak jatuh tertimpa tangga, wanita malang ini harus menanggung kecerobohan sekaligus kebodohannya. Selain kehilangan uang 9,8 juta, wanita ini juga harus menanggung biaya kerusakan mesin ATM yang telah diguyurnya dengan soda. Ia pun harus berurusan dengan pihak berwajib dengan tuduhan perusakan fasilitas umum.