Ternyata Budi Anduk Kalau Sholat Itu ….

budy_anduk-20140811-004-agus-730x400

Pelawak Budi Anduk meninggal dunia pada senin(11/01/2016) karena sakit. Berdasar beberpa informasi, Budi menderika kanker paru. Kesedihan Nampak padakeluarga juga rekan-rekan Budi Anduk, terlebih Budi punya kisah sendiri mengenai sholat.

Budi Anduk mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada 1996, namun namanya makin dikenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program sitkom Tawa Sutra dan acara Untung ada Budi di ANTV.

Selama hidupnya, Ia telah membintangi dua film layar lebar, yakni Tiren: Mati Kemaren dan Tulalit. Budi Prihatin yang dikenal Budi Anduk ini juga telah menyelesaikan S1 nya di Universitas Indonesia jurusan Ilmu Budaya tahun 1991.

Sempat lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa Budi Anduk tengah kritis di rumah sakit. Budi Anduk kritis di rumah sakit karena penyakit yang di deritanya, kabar tentang kritisnya Budi Anduk ini datang dari sahabatnya yaitu Daus Mini.

Namun tak di sangka, kabar duka justru datang dari komedian bernama asli Budi Prihatin ini. Melalui media sosial Twitter, Budi Anduk dikabarkan meninggal dunia oleh Maman Suherman.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>