Demi Cinta, 6 Artis Cantik Ini Rela Pindah Agama Ikuti Pasangan

via tribunnewsbogor.com

Serumpi.com – Menikah menjadi impian setiap pasangan kekasih. Setiap perjalanan cinta pasti memiliki rintangannya masing-masing, oleh karena itu untuk mewujudkan penyatuan cinta antar sepasang kekasih diperlukan pengorbanan. Sebab, tak semua cinta dapat menyatu dengan mudah, berbagai macam perbedaan mulai dari sifat, status sosial keluarga, hingga masalah keyakinan atau agama.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, berikut ini 6 artis cantik Indonesia yang pindah agama demi mewujudkan pernikahan dengan suami pilihannya.

1. Asmirandah

via tribunnewsbogor.com

Istri Jonas Rivano ini dulunya beragama Islam, sebelum menikah Asmirandah diketahui telah pindah agama menjadi Kristen mengikuti agama yang dipeluk Jonas. Pernikahan mereka dilakukan di luar negeri secara Kristen.

2. Rianti Cartwright

via tribunnewsbogor.com

Pernikahannya dengan Cassanova Alfonso sempat dirahasiakan. Pernikahan tersebut berlangsung di luar negeri, dan Rianti pindah agama dari Muslim ke Kristen seminggu sebelum pernikahannya.

3. Chelsea Olivia

via tribunnewsbogor.com

Chelseo Olivia sebelumnya beragama Kristen dan pindah Katholik mengikuti suaminya yaitu Glenn Alinskie. Pernikahannya yang digelar mewah dan terkenal romantis ini, kini telah dianugerahi seorang putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

4. Marsha Timothy

via tribunnewsbogor.com

Dinikahi oleh Vino G Bastian, Marsha pun berpindah agama dan menjadi seorang mualaf. Alih-alih pindah agama karena ingin menikah dengan Vino, ia pun membantah dan mengaku bahwa keputusannya untuk pindah agama adalah lantaran mendapatkan hidayah. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl.

5. Lulu Tobing

via liputan6.com

Lulu Tobing diketahui menjadi seorang mualaf sebelum menikah dengan cucu mantan presiden Soeharto.

6. Sharena Gunawan

via tribunnewsbogor.com

Pernikahan pertamanya gagal, dan Sharena memutuskan untuk berpindah agama ketika akan menikah dengan Ryan Delon yang beragama Kristen. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putra tampan.