Kejar Berkah Ramadhan 4 Artis Ini Jual Mukena, Tapi Harganya Bikin Jantung Copot

    via brilio.net

    Serumpi.com Ketika ramadhan tibaa, seluruh umat muslim menjalan ibadah wajib yaitu puasa. Selain itu, umat muslim juga berlomba-lomba mencari mencari pahala. Tidak hanya mencari pahala, beberapa artis maupun hingga masyarakat mencari berkah ramadhan dengan menjual segala kebutuhan selama bulan suci.

    Seperti yang dilakukan para artis dibawah ini, mendekati bulan puasa mereka sudah memersiapkan segala sesuatu. Termasuk bisnis mukena. Namun jangan salah, mukena yang mereka jual harganya bikin jantung copot. Tidka tanggung-tanggung, mukena yang terlihat sederhana ternyata harganya berkisar satu jutaan.Melansir dari selebupdate.com, inilah 4 artis tanah ai yang menjalankan bisnis mukena saat ramadhan.

    1. Bella Sophie

    via brilio.net

    Artis yang selalu memberikan kejutan kontroversl ini tak ketinggalan ikut terjun ke dunia bisnis seperti para artis lain. Baru dibuka awal Ramadan 2016 lalu, Bella Shofie menjual gamis dan mukena. Jangan kaget soal harga ya, mukena Bella dibanderol dengan harga Rp 700.000 sampai Rp. 1.200.000.

    2. Nagita Slavina

    via brilio.net

    Raffi Ahmad dan Nagita memang Artis yang merajai berbagai bisnis. Mulai dari makanan ringan hingga bisnis fashion. Nagita menjamin bahwa mukena yang dipasarkannya dibuat dengan bahan yang membat nyaman dan kuat. Karena alasan tersebut, Nagita menjual mukena produksinya dengan harga Rp 850.000 hingga Rp 2,2 juta.

    Baca Juga : 10 Jenis Sambal Ini Hanya Ada Di Indonesia, Apa Jenis Sambal Didaerahmu ?

    3. Krisdayanti

    via brilio.net

    Bekerja sama dengan fashion enterpreneur Luthy Ibrahim, Krisdayanti juag mencoba peruntungan didunia bisnia. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut menjual busana muslim seperti gamis, hijab hingga mukena. Mukena Krisdayanti dibanderol dengan harga Rp 1.950.000.

    4. Laudya Chintya Bella

    via brilio.net

    Bella sebenarnya menekuni bisnis mukena sudah berlangsung sejak tahun 2014. Awalnya hanya bentuk iseng saja. Dia mengunggah foto mukena buatan sang ibu di media social miliknya. Ternyata respons yang diterima sangat bagus dan banyak orang yang ingin beli. Akhirnya, Bella meneruskan bisnis mukena sejak saat itu. Untuk harga mukena dijual mulai Rp 500.000.