3 Bukti Bahwa Jupe adalah Pribadi yang Baik dan Dicintai Banyak Orang

    via bintang.com

    Serumpi.com – Kabar kematian Jupe membawa duka yang teramat mendalam. Pelantun lagu Aku Rapopo ini berpulang setelah hampir 4 bulan menjalani pengobatan di RSCM.

    Kesedihan publik terhadap kematian Jupe tentunya tak lepas dari kepribadian Jupe selama ini. Semasa hidupnya, mantan istri Gaston Castano tersebut dikenal sebagai orang yang baik, ramah dan ceria. Ia selalu berusaha menjaga sikap, baik di depan layar maupun di luar dunia hiburan.

    Baca Juga : Drastis Banget! Begini Perubahan Penampilan Jupe, Dari Sehat Bugar Hingga Meninggal Dunia

    Melansir dari brilio.net, berikut 3 bukti jika Jupe tak hanya berkarir moncer. Namun juga menjadi artis yang baik dan dicintai banyak orang.

    Para seleb dan tokoh publik silih berganti menjenguk Jupe

    via brilio.net

    Selama Jupe sakit para seleb selalu silih berganti menjenguknya. Beberapa artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar dan masih banyak lainnya bahkan rutin mengunjungi pendangdut yang satu ini.

    Tak hanya itu, beberapa tokoh besar seperti Ahok, Djarot Saiful Hidayat, Budi Waseso (Kepala BNN) dan sederet tokoh penting lainnya juga turut meluangkan waktunya untuk mengunjungi Julia Perez.

    Penggalangan dana untuk Jupe

    via brilio.net

    Karena semasa hidupnya Jupe termasuk artis yang tak bisa melihat orang lain susah, maka orang di sekitarnya pun tak bisa melihatnya dibelenggu kesusahan. Ketika Jupe membutuhkan biaya pengobatan yang besar, para sahabat menggalangkan dana. Tak tanggung-tanggung, acara penggalangan dana ini berhasil mengumpulkan donasi yang lebih dari cukup untuk biaya pengobatan Jupe. Di saat seperti ini pun, Jupe masih ingin membagi dana donasi tersebut untuk para penderita kanker lainnya.

    Simpati dari fans

    via brilio.net

    Akun instagram Julia Perez selalu banjir doa dari para fansnya. Bahkan, saat sang adik menyampaikan berita duka, banyak yang langsung menunjukkan simpatinya.