Sebelum Jupe Meninggal Dunia, 5 Pejabat Ini Menyempatkan Diri Memberikan Dukungan Dan Semangat

via viva.co.id

Serumpi.comKabar meninggalnya Julia Perez, seperti pukulan yang keras untuk para sahabatnya. Ditengah perjuangan Jupe yang gigih melawan kanker, perjuangannya harus terhenti. Jupe menghembuskan nafas terakhirnya. Namun sebelum meninggal, Julia Perez telah mengetuk hati semua orang, dia menggugah semangat para penderita kanker untuk tidak menyerah.

Tidak sedikit artis yang memberikan simpatinya kepada Julia Perez. Para sahabat, baik dari kalangan artis maupun pejabat berbondong-bondong menjenguk Jupe. Yang sempat menjadi sorotan adalah kedatangan Ahok. Melansir dari Liputan6.com, inilah pejabat yang telah meluangkan waktu menjenguk Julia Perez.

 Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok

via liputan6.com

Ahok terlihat menjenguk Jupe sebanyak dua kali, pada tanggal 26 Desember 2016 dan 22 April 2017.
Dalam kunjungan pertama, Ahok menyampaikan kepada Jupe untuk tetap semangat dan kuat melawan penyakitnya. “Saya doakan semoga cepat sembuh. Dan jangan lupa doakan saya juga,” kata Ahok, Senin 26 Desember 2017.

Budi Waseso

via liputan6.com

Pada Rabu, 22 Maret 2017, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso menyempatkan diri menjenguk Jupe.

“Saya berkunjung mendukung moril Jupe yang sedang sakit. Dia kan termasuk duta narkoba di kalangan artis. Maka ada tanggung jawab saya untuk menengok,” ucap Buwas di lokasi.

Baca Juga : 4 Kreasi Kolak Dari Berbagai Bahan Ini Bisa Jadi Pembatal Puasa Yang Bikin Ketagihan

Djarot Saiful Hidayat

via liputan6.com

Meskipun tidak menjenguk bersama Ahok, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga menyempatkan diri menjenguk Jupe di Rumah Sakit. Saat itu, Djarot bersama sang istri, Happy Farida, pada Jumat, 17 Maret 2017.

“Tadi bergurau dan yang menghibur malah bukan kami, tapi Jupe yang menghibur kita dengan goyonan-guyonannya,” ujar Djarot yang mengatakan bahwa dirinya justru dihibur dengan Jupe.

Zulkifli Hasan dan Eko Purnomo alias Eko Patrio

via liputan6.com

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan bersama dengan artis yang juga seorang politikus, Ketua DPD PAN DKI Jakarta, Eko Purnomo alias Eko Patrio juga turut memberikan dukungan kepada Jupe.

“Jupe mengatakan begini (menunjukkan kedua tangannya), artinya terima kasih. Dan, kita berharap agar Jupe kuat dan diberikan pertolongan agar sembuh,” ucap Zulkifli Hasan.