Meskipun Baru 7 Bulan Menjalani Rumah Tangga, Lucky Hakim Mantap Ceraikan Tiara Dewi

 

via liputan6.com

Serumpi.comPernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi berada diujung tanduk. Padahal, mereka baru 7 bulan menjalani biduk rumah tangga. Hal ini juga sudah dibenarkan oleh keduanya. Lucky menggugat cerai Tiara yang dinikahinya pada Januari 2017 silam di masjid At-tin Jakarta. Sebenarnya komunikasi mereka masih terjaga, namun hal tersebut tidak menutup keinginan Lucky hakim mengakhiri rumah tangganya dengan Tiara Dewi.

“Sampai saat ini komunikasi kami masih baik-baik saja walau sedang proses untuk mengakhiri hubungan pernikahan,” katanya Lucky menjelaskan.

via liputan6.com

Namun, Lucky mengakui bahwa Tiara adalah sosok wanita yang sangat baik. Tetapi hubungan mereka tidak dapat diteruskan dan harus berakhir pada perpisahan

“Tapi biar bagaimanapun Tiara adalah wanita yang baik. Hanya mungkin hubungan pernikahan ini memang kita harus berakhir di sini,” ucapnya.

Lucky menyampaikan permohonan maafnya kepada wanita yang dinikahinya tersebut. Lucky mengatakan bahwa dialah yang selama ini mempunyai banyak salah serta kerap khilaf.

“Saya yang banyak salah dan banyak khilaf dan ini menjadi pelajaran untuk saya kedepannya,” ungkapnya.

via liputan6.com

Melansir dari kompas.com, perceraian tersebut sudah menjadi keputusan bersama. dan dinilai sebagai jalan terbaik. “Jadi begini, saya memang sudah menggugat cerai Tiara dan ini sudah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama,” kata Lucky.

Lucky mengakui bahwa antara dirinya dengan Tiara sudah tidak lagi ada kecocokan. “Perceraian Ini memang bukan hal baik, tetapi ini menjadi keputusan terbaik dari pilihan-pilihan yang lain. Ketidak harmonisan dan ketidak cocokan yang menjadi penyebab ini,” ujarnya.

Sebenarnya, baik Lucky maupun Tiara sudah mencoba untuk mencari solusi. Namun sayang, pernikahan tersebut tidak bisa dipertahankan.

“Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi. Saat ini saya posisi masih di luar, jadi enggak bisa banyak merespon,” ucapnya.