5 Asisten Artis Ini Tenar Dan Tak Kalah Popular Dengan Majikannya

via brilio.net

Serumpi.com Nasib seseorang memang sebuah misteri, tidak ada yang mengetahui jalur kehidupan seseorang. Begitu juga dengan rezeki dan jodoh dan kematian, semua adalah kuasa Illahi. Seperti halnya pekerjaan, impian untuk mempunyai pekerjaan yang mapan dan layak pasti ada dan sudah terencana. Namun kadang kala, tidak semua yang kita inginkan akan terwujud, karena Tuhan memberikan yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan.

Siapakah yang punya impian menjadi asisten artis ?4 orang ini dulunya adalah orang biasa saja. Setelah menjadi asisten artis, pamor mereka semakin melejit. Bahkan ada yang menyamai ketenaran artis yang menggunakan jasanya. Melansir dari brilio,net, inilah 4 asisten artis yang terkenal.

1.  Dede Sunandar

via brilio.net

Sebelum terkenal seperti sekarang, Dede Sunandar adalah asisten dari pelawak Sule. Kini, pria kelahiran Ciamis tersebut mengisi berbagai acara, bahkan membintangi sebuah sinetron.

2. Ciripa

via brilio.net

Asisten Uya Kuya ini pun juga begitu tenar. Karena kelucuan Ciripa, tidak jarang ketika syuting Uya Kuya melibatkan Ciripa yang akhirnya menjadikan Ciripa semakin tenar.

3. Muhammad “Merry” Sadeli

via brilio.net

Wah, asisten artis yang satu ini pasti sudah kenal bukan ?dia adalah asisten dari Raffi Ahmad. Dalam berbagai kesempatan, Merry terlibat syuting dengan Raffi dan Gigi. Sebelum terkenal, Merry pernah memiliki sebuah usaha namun sayang usaha yag dirintisnya tersebut gulung tikar. Pria kelahiran Madura inipun memutuskan pindah ke Jakarta dan menjadi make up artis yang akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad.

4. Caisar Aditya

via brilio.net

Kini Caisar memang memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan. Namun sebelumnya, dia adalah pengisi acara Yuks Keep Smile dan terkenal lewat jogetannya yang khas. Caisar pernah menjadi asisten beberapa artis seperti Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak.

5. Alm Olga Syahputra

via liputan6.com

“Meski saat itu dia asisten saya, saya sudah menganggap dia sebagai teman. Makanya kami sering bercanda disela-sela syuting atau show di sebuah acara,” kata Rita Sugiarto yang pernah menggunakan jasa almarhum Olga Syahputra sebagai asistennya.