5 Fakta Ini Sebagai Bukti Bahwa Dunia Artis Itu Menyeramkan, Berbahaya Dan Penuh Polemik

via wartakota.com

Serumpi.comAkhir-akhir ini penangkapan para artis yang terlibat kasus narkoba memang sedang gencar dilakukan aparat. Sebagai public figure, mereka dilihat dan menjadi idola para remaja. Seharusnya bisa memberikan contoh ke arah positif. Tidak seperti sekarang yang justru mendekam dibalik jeruji besi.

Tidak hanya kasus narkoba, beberapa artis kerap diidentikan dengan kasus perselingkuhan, gaya hidup glamor hingga prostitusi. Namun sebenarnya apa yang melatar belakangi  mereka sehingga melakukan hal tersebut, simak yuk ulasannya yang dilansir dari selebupdate.com

1. Dunia Prostitusi

via kompas.com

Menjadi artis memang memiliki penghasilan yang tinggi. Namun hal tersebut tidak cukup, masih ada artis yang lebih kaya dan mempunyai rupiah yang melimpah. Akhirnya sesama artis saling bersaing. Sementara, artis yang tidak memiliki cukup talenta, akan tenggelam begitu saja.

Akhirnya mereka memilh jalan pintas agar tetap bisa mendapatkan penghasilan. Konon menjadi PSK dengan label artis bisa mendapatkan bayaran ratusan hingga milyaran rupiah dalam sekali kencan. Masih ingat dengan kasus Robby Abbas yang diduga menjadi mucikari para artis ?

2. Narkoba

via tmpo.co/

Artis menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba. Seorang artis, jelas memiliki uang yang banyak. Dengan dalih sebagai doping, para pengedar narkoba mencekoki artis-artis tersebut. Seperti alasan Ammar Zoni yang memakai ganja ketika tidak bisa tidur, atau Ridho Rhoma memakai barang haram dengan alasan untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga : 6 Fakta Betapa Dekatnya Pretty Asmara Dengan Dunia Malam, Bikin Miris

3. Selingkuh

via liputan6.com

Sama-sama sibuk dan menghabiskan waktu dilokasi syuting yang berbeda membuat para artis lebih sering bertemu dengan lawan main dari pada dengan keluarga. Inilah factor yang mendasari adanya perselingkuhan dikalangan artis.