Dulunya Polosan, 6 Seleb Ganteng ini Sekarang Makin Macho dengan Bulu di Wajah!

via grid.id

Serumpi.com – Penampilan bagi seorang artis adalah modal untuk tetap survive di dunia entertaint. Para artis harus rela merubah penampilan mereka demi tuntutan peran. Mulai dari mengubah gaya rambut, menumbuhkan jenggot atau sekedar menaikkan atau menurunkan berat badan.

Namun, apa yang dilakukan 6 seleb ganteng berikut memiliki alasan berbeda. Bukan karena peran, mereka merubah penampilan karena keinginannya sendiri. Perubahan yang mereka lakukan pun tak tanggung-tanggung. Wajah yang dulunya polosan dan mulus, kini berubah ditumbuhi bulu lebat.

Baca Juga : 6 Foto ini Buktikan Ranty Maria Makin Cantik dan Dewasa, Pria Awas Berdesir!

Nah, kira-kira tambah macho apa malah bikin geli sih? Langsung saja intip daftar hasil lansiran dari grid.id berikut yuk!

Primus Yustisio

via grid.id

Jika dulu Primus tampil dengan wajah mulus, lain hanya dengan sekarang. Setelah lebih dari 10 tahun tak muncul di layar kaca, Primus kembali terlihat dengan penampilan mengejutkan. Rupanya, suami Jihan Fahira ini telah mengubah penampilannya menjadi lebih religius. Primus nampak sering mengenakan baju koko lengkap dengan peci di kepalanya. Jenggot dan kumis pun kini menghiasi wajah gantengnya.

Jeremy Thomas

via grid.id

Belakangan Jeremy Thomas sering tersorot kamera karena mengawal kasus narkoba yang menjerat anaknya. tak jauh beda dari Primus, Jeremy Thomas kini memelihara jenggot yang membuat penampilannya makin macho.

Teuku Wisnu

via grid.id

Perjalanan spiritual telah merubah suami Shireen Sungkar ini. Jika dulunya ia tampil anak muda banget, kini Teuku Wisnu kerap tampil mengenakan jubah lengkap dengan rambut tebal di wajahnya.

Marcello Tahitoe

via grid.id

Tak hanya memanjangkan rambutnya, penyanyi yang akrab disapa Ello ini juga menumbuhkan kumis dan jenggotnya. nah, kira-kira kamu suka penampilan Ello yang mana nih?

Boy Hamzah

via grid.id

Sejak menikah, Boy Hamzah telah merubah penampilannya. Pemilik senyum menawan ini memotong rambut panjangnya dan menutup kepalanya dengan peci. Ia juga membiarkan kumis serta jenggot tumbuh rapi di wajahnya. Pria 28 tahun ini mengungkapkan jika alasannya mengubah penampilan adalah karena ingin memulai dakwah. Karena itu, Ia ingin memulai dengan mencontohkan sesuatu yang berpahala.

Aliando Syarief

via grid.id

Terakhir ada Aliando Syarief yang tampil dengan kumis tipis dan jenggot nanggung. Ali mengaku jika perubahan penampilannya ini adalah bagian dari pencarian jati diri. Ia ingin terlihat lebih dewasa dan juga macho.


Previous article6 Foto ini Buktikan Ranty Maria Makin Cantik dan Dewasa, Pria Awas Berdesir!
Next articleNikahnya Sama Bule, Anak dari 16 Artis Tanah Air Ini Parasnya Sungguh Rupawan

Terpopuler: