5 Produk Kosmetik Local Milik Artis Ini Harganya Nggak Mahal Lo, Patut Dicoba Siapa Tahu Cocok

via rula.net

Serumpi.com Dari awal pertengahan 2016 tren kosmetik dan beauty care memang diatas angin. Berbagai produsen kosmetik seakan berlomba meluncurkan make up terbarunya. Karena pangsa pasar yang dinilai bagus, para artis dunia pun akhirnya meluncurkan produk kosmetik. Mendapatkan respon memuaskan, akhirnya tidak sedikit artis yang ikut mengembangkan bisnis kosmetik.

Wabah ini juga menyerang artis Indonesia. Beberapa artis Indonesia meluncurkan berbagai jenis kosmetik. Mereka memakai nama mereka sendiri sebagai brand produk. Hasilnya? respon positif dari para fans dan masyarakat cukup bagus.

Melansir dari vemale.com, ternyata ada 5 artis tanah air yang mengeluarkan produk kosmetik. Jangan dikira amat mahal ya, harga produk mereka bervariasi kok. Wah, bisa dicoba nich siapa tahu cocok.

1. Dissy Cosmetics by Ussy Sulistyawati

via vemale.com

Bisa dikatakan bahwa Ussy merupakan artis pertama yang berani meluncurkan produk kosmetik, ia mengeluarkan produk lipstik matte. Istri Andhika Pratama ini meluncurkan produknya tersebut ditahun 2015. Brand lipstick milik Ussy diberi nama Dissy Lip Matte. Dissy Cosmetics, sempat menghebohkan para beauty enthusiast karena lipstik lokal harga terjangkau. Selain lip matte berbentuk cream, Dissy Cosmetics meluncurkan Dissy Color Lipstik berupa lipstik batangan 7 warna. Harga yang dipatok Dissy Cosmetic sekitar Rp. 30 ribu hingga Rp. 100 ribu saja.

2. Ily Cosmetic by Prilly Latuconsina

via vemale.com

Prilly Latuconsina mengusung nama Ily Cosmetic. Brand Ily ini identik dengan warna hitam, pink dan putih. Ily Cosmetic mempunyai beberapa jenis produk, seperti bedak two way cake dan moisturizer cream. Untuk sepaket bedak dan moisturizer cream hanya dipatok sekitar Rp. 200 ribu.

3. Inul Beauty by Inul Daratista

via vemale.com

Pedangdut yang satu ini tidak mau ketinggalan, ia juga mengeluarkan produk lipstick. Memakai nama Inul Beauty, liquid lipstik produk Inul memiliki 12 warna lipstick. Produk tersebut diluncurkan pada akun Instagram resmi Inul Beauty. Selain lipstik, Inul Beauty menjual produk complexion, berupa Two Way Cake dan Loose Powder. Harga lipstick sekitar Rp. 250 ribu per buah.

4. Ashanty Beauty Care by Ashanty

via tokopedia.net

Ashanty menjajaki produk perawatan wajah atau skincare. Ia memakai brand Ashanty Beauty Care. Sepaket beauty cream Ashanty ini dijual dengan harga sekitar Rp. 700 ribu.

5. Aurelie Cosmetics by Aurel Hermansyah

via rula.net

Aurel meluncurkan produk lipstick dengan brand Aurelie Cosmetics. Untuk harga sekitar Rp. 100 ribuan


Previous articleBukan Direktur, Ini Jabatan Raline Shah di AirAsia Indonesia
Next articleTanggapan Manajer Terkait Isu Raline Shah Ditunjuk Jadi Direktur AirAsia

Terpopuler: