Tak Banyak Yang Tahu Bahwa 5 Artis Ini Merangkap Sebagai Pekerja Kantoran

via liputan6.com

Serumpi.comBekerja didunia hiburan memang bisa menjanjikan harta yang berlimpah. Namun sayangnya, dunia artis tidak bisa dijadikan masa depan, karena akan banyak sekali artis pendatang yang bermunculan. Jelas mereka lebih fresh, penuh semangat dan siap bersaing. Sekarang, banyak juga artis yang akhirnya melebarkan sayap pada dunia bisnis dengan alasan sebagai modal dihari tua.

Contoh saja Raffi Ahmad, berbagai lini bisnis dicobanya. Mengikutii jejak Raffi Ahmad, ada Jessica Iskandar yang buka usaha clothing baju. Ada Ussy meluncurkan produk kosmetik dan sederetan artis yang membuka outlet kue khas daerah.

Nah berbeda dari beberapa beberapa artis diatas, berikut ini deretan artis yang ternyata mempunyai profesi ganda. Mereka masih aktif didunia hiburan namun merangkap sebagai pekerja kantoran. Nggak nyangka bukan? seperti yang lansir dari tribunnews.com, berikut ini daftarnya.

1. Christian Sugiono

via amazonaws.com

Christian Sugiono bersama Ario Sayogha dan Ariandji mendirikan startup online bernama malesbanget.com. Ia memang mempunyai bekal pendidikan di dunia IT. Selain itu, Christian memiliki perusahaan IT yang mampu menerima proyek web development.

2. Dian Sastrowardoyo

via tribunnews.com

Tamat dari S2 Manajemen Keuangan UI, Dian pernah bekerja di Hay Group Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan penyedia layanan konsultasi HRD. Awalnya, Dian berperan sebagai analyst ditahun 2009, kemudian ia menjadi Associate Consultant hingga tahun 2011.

3. Sandra Dewi

via poskotanews.com

Sandra dewi menjabat sebagai Director of Corporate Communication Paramount Land. Ini adalah perusahaan properti yang ada di Serpong, Tangerang Selatan.