Drama Rumah Tangga, Gugatan Sang Istri Gugur Kini Ibnu Jamil Menggugat

via tribunnews.com

Serumpi.com Rumah tangga yang dibina Ibnu Jamil dan Ade Maya termasuk jarang mendapat isu miring. Namun gugatan cerai yang dilayangkan Ade beberapa waktu lalu menyeret nama Chika Waode. Gugatan Ade akhirnya digugurkan, saat ini Ibnu malah menggugat cerai istrinya. Gugatan cerai yang dilayangkan Ibnu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Telah terdaftar perkara cerai talak diajukan oleh atas nama Ibnu Jamil bin Syaifudin terhadap Maya Attriyani binti E. Kamaludin,” kata Jarkasih ketika dihubungi awak media.

Sayang, Ibnu enggan berbicara banyak soal masalah rumah tangganya. Kuasa hukum Ibnu, Agus Setiawan, SH. MH, mengaku jika kliennya memang tak ingin permasalahan dalam rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

via brilio.net

“Sekarang ngajuin lagi, cuma Mas Ibnu enggak mau ada ekspos,” kata Agus saat dihubungi belum lama ini. “Masalahnya masuk ke dalam pokok perkara enggak bisa diungkapin. Intinya ini melanjutkan yang sebelumnya.”

Melansir dari wowkeren.com, Agus juga enggan menjabarkan alasan Ibnu nekat mengajukan permohonan cerai. Ia mengaku hanya sekadar tahu bahwa dulu Ibnu sempat digugat cerai.

Baca Juga : Berikut 8 Penemuan Harta Karun Paling Fenomenal Dan Terbesar Sepanjang Sejarah

“Jadi ya, saya juga perkara gugatan yang pertama saya enggak terlibat,” Ujar Agus.
“Saya tahu pernah digugat, tapi akhirnya digugurkan karena penggugat nggak pernah hadir. Gugur demi hukum.”  Imbuhnya.

via brilio.net

Dilain kesempatan, perkara digugurkannya gugatan Ade oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih juga mengaminkan perkataan Agus.

“Dianggap bahwa penggugat itu tidak bersungguh-sungguh untuk berperkara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” jelas Jarkasih.

via cdninstagram.com

Selain Chika, ada nama wanita lain yang digosipkan terkait kisruh rumah tangga Ibnu Jamil, wanita tersebut bernama Louise dan dituding sebagai orang ketiga. Pasalnya, foto mesra Ibnu dan Louise pernah beredar luas. Sayang, penyebab keretakan keluarga Ibnu dan Ade hingga saat ini masih menjadi misteri.