Balada Cinta Duda Ayu Ting Ting Belum Berakhir dan Makin Memanas

via tribunnews.com

Serumpi.comEnji, mantan suami Ayu Ting Ting kembali disorot media. Ini terkait dengan masalah rumahtangganya bersama Rosmanizar. Enji secara diam-diam melayangkan gugutan cerai terhadap istrinya tersebut. Hal ini juga dibenarkan oleh petugas pengadilan yanga da di Jakarta Timur. Namun sumber ini enggan disebutkan namanya. Ia membeberkan dan memberikan bukti tentang gugutan yang diajukan Enji.

Permohonan cerai tersebut dilayangkan sejak 11 Juli 2017 lalu, dengan nomer perkara nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT.

“Iya betul (Enji daftar perceraian). Sejak 11 Juli gugatannya masuk, nomor perkaranya 2269/Pdt.G/2017/PAJT,” ujar nara sumber tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dlansir dari liputan6.com, ada nama Henry Baskoro bin Bambang Hendarso sebagai pemohon. Sedangkan termohon, atas nama Rosmanizar binti Romli. Sidang cerai untuk pertama kali akan digelar 16 Agustus 2017 mendatang.

“Sidangnya 16 Agustus 2017. Kemarin pengacaranya bilang, sudah diam-diam masih saja media tahu,” terangnya.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa enji melayangkan gugatannya karena ada orang ketiga. Apalagi, baru-baru baru hangat diberitakan mengenai beredarnya potongan gambar video call Enji bersama seorang wanita yang dikabarkan seorang artis muda.

“Kalau itu (penyebab cerai) enggak tahu. Nanti saja tanggal 16 Agustus 2017 datang pas sidangnya,” ia menandaskan.

Sebelumnya, ketika capture video Enji dengan wanita lain beredar luas, sang istri Rosmanizar menggungah kata-kata yang amat menyentuh. “Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang-orang yang kafir (Qs. Yunus 85-86),” tulis Rosmanizar.

“Harus banyak bersabar.. biar bisa bertahan pernikahan nya…iaaa walaupun periiih rasanyaaa…Tpi Allah itu maha tau..biasa nya laki2 mata keranjang itu pasti di beri jodoh yg sabar nya super2 dabel.. ya salah 1 nya kamu Kak ros,” tutur akun @maisyarah_anggarda.