Sheila Marcia Bantah Mengenai Isu Kehamilan, Ini Penjelasannya

via pojoksatu.id/

Serumpi.comBeberapa waktu terakhir, artis Sheila Marcia sempat membuat heboh netizen. dalm video yang beredar, banyak tanggapan yang memicu gosip bahwa sedang mengandung. Video singkat tersebut, tengah memperlihatkan sesosok pria sedang memegang perut Sheila yang saat itu sedang duduk di kursi dengan memberi keterangan: “Semoga si kecil gak knp2”.

Mendengar itu kabar yang semakin melabr, akhirnya Sheila langsung membantah rumor dan angkat bicara. Ia berkata bahwa itu hanyalah bercandaan belaka.

“Itu bercandaan aja, temenku. Itu di Insta Story-nya dia,” kata Sheila setelah menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Dilansir dari kompas.com, Sheila menjelaskan bahwa saat itu ia memang sedang duduk di ruang tunggu. Ia mengakui bahwa sedang menanti giliran cek kesehatan untuk mengurus keperluan asuransi. Ini lantaran keuangannya sudah terkuras setelah mengalami kecelakaan yang lumayan parah beberapa waktu lalu.

Ia juga menuturkan bahwa sahabatnyalah yang menasehati agar membuat asuransi dan melakukan medical check up. Namun hal itu urung dilakukan karena sibuk stripping sinetron. Bahkan mundur selama satu bulan dari waktu yang sudah dijadwalkan.

“Ada sahabat nasehatin suruh bikin asuransi, terus medical check up. Medical check up-nya tuh udah molor sebulan gara-gara stripping sinetron kan kemarin. Akhirnya kemarin itu medical check up,” ujar Sheila.

via dream.co.id/

Tak disangka candaan dalam video singkat itu malah ditanggapi serius oleh netizen dan akhirnya menimbulkan kabar tak sedap. Teman Sheila pun tak percaya jika hal tersebut bakal jadi gossip yang menyebar. Padahal yang mereka lakukan hanya sebatas bahan bercandaan semata.

“Temen aku enggak nyangka (jadi ramai). Teman juga bilang, kok bisa ya? Enggak tahu deh. Kami suka bercanda aja, di belakangku tuh orang-orang gila (suka bertingkah lucu) semua,” ucap Sheila.