Ternyata Ashanty Mengalami Keguguran Ketika Akan Menjalani Ujian Di Kampus

via wowkeren.com

Serumpi.com Penyanyi Ashanty (31) akhirnya mau buka suara perihal musibah keguguran yang dialaminya. Ibu dari dua orang anak ini mengatakan bahwa ia mengalami keguguran ketika berada di kampus. Saat itu ia ingin menjalani ujian final dan tiba-tiba mengalami pendarahan di kamar mandi.

“Tiba-tiba kemarin di kampus ada ujian final kan. Siang ke kamar mandi pendarahan banyak, terus cek dokter ternyata pengentalan darah lagi,” ujar Ashanty.

Ashanty menuturkan, teman-teman Ashanty terkejut ketika melihat ia menangis. Mereka lantas langsung menolong Ashanty. Dan karena insiden tersebut, ia tidak jadi mengikuti ujian.

“Aku juga akhirnya pulang enggak jadi ujian siang,” kata istri Anang Hermansyah itu.

via hello-pet.com

Dilansir dari kompas.com, Menurut Ashanty, teman-temannya merasa heran karena ia tidak terlihat panik ketika mengalami keguguran.

“Karena aku sudah berkali-kali (mengalami keguguran), tapi stres pastilah,” ucapnya.

Sebelumnya Ashanty telah dinyatakan hamil ketika memeriksakan kesehatannya di sebuah rumah sakit. Kabar bahagia itu akhirnya langsung dibagikan oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel, pada akun Instagram masing-masing.

Mengenai keguguran yang dialami Ashanty, Anang memang membernakan hal tersebut. Ia mengatakan runtutan kejadian yang sama persis yang dikatakan oleh Ashanty.

“Iya, pendarahan pas Sabtu (5/8/2017) siang. Dia lagi ujian di kampusnya, di Binus. Lagi habis ujian, break, makan siang terus pendarahan,” ungkap Anang Hermansyah.

via winnetnews.com

Sebenarnya ini adalah kejadian yang pertama kali dialami oleh Arshanty. Ia sempat mengalami pendarahan ketika mengandung putrinya Arsy, istri Anang Hermansyah. Beruntunglah, keadaan janin dan Ashanty saat itu baik-baik saja sehingga tidak sampai  mengalami keguguran.

“Ternyata pengentalan darah seperti (saat mengandung) Arsy,” ujar Anang Hermansyah.

Sebelum lahir Arsy, memang Ashanty mengalami beberapa kali keguguran. Hal inilah yang membuatnya merasa ikhlas dan tegar.