Potret Prajurit Di 10 Negara Saat Menjalani Latihan Extrem Ini Tampar Kamu Yang Hobinya Malas Malasan

via kompas.com/

Serumpi.com Menjadi seorang tentara sebenarnya memiliki tanggunga jawab yang besar. Mereka diwajibkan menjalani serangkaian latihan militer agar setiap saat selalu siap menjadi penjaga negara pada bagian terdepan. Tidak hanya melalui latihan fisik saja, para prajurit ini dilatih secara mental agar miliki kemampuan dan pemikiran yang tangguh.

Tidak hanya di Indonesia, latihan extreme juga dilakukan diberbagai negara di dunia. Mereka memang ingin mencetak prajurit yang paling handal menurut versi mereka. Tapi ini bukan perkara mudah. Selama menjalani pelatihan, mereka dididik untuk menjaga disiplin dalam berbagai hal. Mereka juga dibekali berbagai keahlian pada masing-masing bidang.

Gambar dibawah ini memnag menujukkan bagaimana kerasnya mereka menjalani sesi latihan. Jangan dikira kejam, karena latihan ini tentu disesuaikan dengan kemapuan prajurit disetiap negara masing-masing. Di Indonesia sendiri, prajurit TNI menjalani latihan yang ketat agar membentuk pasukan yang tahan uji.

Nah dibawah ini sekumpulan foto kegiatan para prajurit dengan berbagai latihan ekstrem. Melansir dari brilo.net, lihat yuks bagaimana perjuangan mereka.

1. Cina.  Para prajurit menjalani berbagai latihan, salah satunya meloncati kobaran cincin api.

via brilo.net

2. America Serikat. Tangan dan kaki diborgol, lalu ditenggelamkan didalam kolam.

via brilo.net

3. Belarus. Berlari diatas pipa yang ditembaki.

via brilo.net

4. Taiwan. Merayap diatas batuan koral yang keras dan tajam.

via brilo.net

5. Irak. Dalam keadaan kayang, para prajurit ini dipukul dan tidak boleh terjatuh.

via brilo.net