Tak Terlupakan, Inilah 7 Kisah Asmara Pedangdut Yang Paling Gegerkan Publik

    via brilio.net

    Serumpi.com Berbicara mengenai asmara para artis tentu sangat menarik. Karena mereka adalah public figure yang terkadang membuat orang ingin mengulik kehidupannya.  Meskipun urusan asmara adalah hal yang sangat pribadi, tetapi bagi para artis tidak semua bisa menutupinya dengan rapat. Selanjutnya, kisah cinta mereka pun akhirnya menjadi konsumi public.

    Ironisnya lagi, rentetan beberapa kisah asmara artis ini bahkan diumbar oleh public. Itulah yang terjadi dengan keenam pedangdut ini. Kisah cinta mereka mengejutkan banyak pihak dan menjadi sebuah berita besar.

    Seperti yang dilansir dari brilio.net, inilah enam pedangdut yang menghebohkan dunia hiburan dengan kisah cintanya yang dramatis.

    1. Nassar

    via kompasiana.com

    Asmara pedangdut ini memang penuh liku-liku. Ia menikahi janda kaya raya yang bernama Muzdalifah. Pernikahan mereka digelar secara mewah dan menyedot perhatian masyarakat. Awalnya, kehidupan mereka pun berjalan dengan sempurna, bahkan dari pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak. Namun sayang, Nassar digugat cerai oleh Muzdalifah.

    2. Ayu Ting Ting

    via indowarta.com/

    Cukup lama menjalin asmara dengan Enji, akhirnya Ayu ting Ting menikah secara diam-diam. Tidak beberapa lama kabar pernikahan mereka berhembus, Ayu Ting Ting sudah pisah rumah dengan suaminya tersebut. Bahkan disaat hamil, Enji tak mendampingi Ayu. Akhirnya merekapun bercerai. Sah menyandang status janda, Ayu Ting Ting dekat dengan Ivan Gunawan namun akhirnya pacaran dengan aktor India Shaher Syeik, lagi-lagi asmara Ayu  kandas.

    3. Julia Perez

    via liputan6.com

    Setelah bercerai dari Damien Perez, kisah asmara Julia Perez semakin memanas. Pasalnya, sebelum akhirnya menikah dengan Gaston, Jupe harus melalui perjuangan yang panjang agar direstui oleh orangtuanya. Sayangnya, rumahtangga Jupe kandas tanpa akhir yang bahagia.

    4. Saipul Jamil

    via hello-pet.com

    Setelah menyandang status duda, mantan suami Dewi Perssik ini terlihat beberapa kali dekat dengan seorang wanita. Hingga pada akhirnya ia melabuhkan hatinya kepada Virginia Anggraeni. Pernikahannya dengan Virginia harus berakhir karena kecelakaan maut telah merenggut istrinya.