Benar-Benar Perjuangan Seorang Ibu! Persalinan Berlangsung 28 Jam, Acha Septriasa Sempat Akan Menyerah

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Rabu (20/9/2017), Acha Septriasa baru saja melahirkan anak pertamanya. Wanita yang tinggal di Australia bersama sang suami ini ternyata harus mengalami perjuangan sangat berat sebelum akhirnya bisa menimang buah hatinya.

Tak cukup hanya hitungan jam, Acha harus menahan sakit 1 hari lebih. Ia harus berjuang selama 28 jam sebelum akhirnya mengantarkan malaikat kecilnya ke dunia.

Baca Juga : Jagat Hiburan Berduka, Ayah 3 Artis Top ini Meninggal Hampir Bersamaan

Melansir dari tribunwow.com, ibunda Acha, Bunda Rita menjelaskan jika putrinya sempat akan menyerah. Namun untungnya, semua berjalan lancar karena Acha pandai mengatur nafas.

Acha sempat nyerah juga, sampai dia teriak, terserah deh apa aja. Terus dibimbing lagi buat atur nafas lagi yang bagus. Ya kata dokter pintar atur pernafasannya”.

via tribunnews.com

Ibunda Acha juga menjelaskan jika kondisi rahim Acha cukup tebal sehingga proses persalinan berjalan lebih lama.

Tak cukup sampai disitu saja. sebelum memulai proses persalinannya, Acha juga dihadapkan dengan perjuangan panjang. Pasalnya, rumah sakit tempat Acha melahirkan tidak menerima pasien yang belum benar-benar siap melahirkan.

Kalau belum pembukaan tujuh, belum boleh ke rumah sakit. Ntar datang, ntar balik lagi, ntar datang, ntar balik lagi. Itu sampai dia (Acha) udah ada tanda-tanda dan nunggu harus pembukaan itu. Jadinya, lumayan berat untuk Acha kemarin,” pungkas bunda Rita.

Loading...
Previous article5 Artis Ini Doyan Pacaran dengan Bule, Berniat Perbaiki Keturunan? Tapi Sayang Banyak yang Tak Sampai ke Pelaminan
Next articleViral! Ikut Audisi dengan Seragam Gojek, Siapa Sangka Pria Ganteng ini Adalah Dokter Muda

Terpopuler: