Diapresasi Banyak Orang, Inilah 7 Keajaiban Agnez Mo Dalam Video Klip Terbarunya

via brilio.net

Serumpi.com Perlu perjuangan yang keras bagi Agnez Mo agar bisa dikenal oleh public. Sejak pertama muncul dalam acara televise anak-anak, kala itu Agnez Mo menjadi artis cilikyang berhasil mencuri hati masyarakat. Menginjak dewasa, ia bermain dalm sinetron sambil mengeluarkan single. Tak hanya pandai berakting, Agnez Mo memiliki suara emas. Bahkan ketia ia masih kecil saja, suaranya tidak pernah fals ketika bernyanyi.

Tidak mudah juga bagi Agnez untuk bisa bertahan di dunia entertainment. dengan kerj keras dan tekad yang kuat ia pun masih terus bertahan. Meskipun banyak artis cilik yang ketika dewasa akhirnya mereka tenggelam dan tidak lagi terlihat di layar kaca. Agnez Mo adalah salah satu penyanyi Indonesia yang punya impian untuk bisa menembus pasar international. Hal itupun akhirnya ia wujudkan. Semangatnya tak pernah padam.

Akhirnya, yang ia harapkan pun tercapai. Agnez Mo duet dengan beberapa penyanyi dunia, bahkan beberapa penghargaan bergengsi tingkat international pun diraihnya. Melansir dari brilo.net semalam, tepat pukul 00.00,  Agnez merilis karya terbarunya bertajuk Long As I Get Paid. Baru diputar, video klip lagunya yang diunggah oleh akun YouTube AGNEZMOoficialVEVO itu telah ditonton lebih 500.000 kali.

Dalam video klip tersebut Agnez Mo terlihat mengenakan busana khas budaya Indonesia. Melalui batik dan kebaya ia tampil anggun dan mempesona. Kita intip yuks keindahan Agnez Mo dalam video klip teranyarnya.

1. Agnez Mo menjelam bak ratu. Lengkap dengan mahkotanya.

via brilio.net

2. Jubah batik yang dikenakannya menjuntai indah. Membawa kesan berwibawa namun anggun.

via brilio.net

3. Salah satu bukti bahwa Agnez Mo tidak meninggalkan jati dirinya sebagai warga Indonesia. Ia membawa identitas bangsa dalam karyanya.

via brilio.net

4. Tak cuma memakai jubah batik,  Agnez Mo mengenakan kebaya berwarna hitam dalam video klipnya.

via brilio.net