Usia Pernikahan Belum Genap 5 Bulan, Artis Muda ini Lahirkan Anak Pertamanya

via tribunwow.com

Serumpi.com – Kelahiran buah hati adalah hal yang paling dinanti-nanti bagi pasangan yang sudah menikah. Pun demikian dengan artis cantik, Raquel Katie Larkin.

Wanita cantik berdarah Aceh dan Amerika ini baru saja melahirkan putri mungilnya. Namun sayang, usia pernikahannya justru menjadi sorotan utama Netizen.

Seperti yang diketahui, Raquel mengawali karirnya melalui ajang kecantikan Miss Celebrity. Namanya makin melejit serta bermain dalam sinetron Kirana. Sejak saat itu, ia mulai banyak tawaran main sinetron. Tak hanya itu, ia juga melebarkan sayap di dunia FTV dan film layar lebar.

Baca Juga : Transformasi Mengejutkan Dewi Perssik, Mulai dari Bocah Polos Berhijab Hingga Dua Kali Menjanda

Film terbaru yang menampilkan wajah cantik Raquel adalah Dear Nathan. Di film ini, ia beradu akting dengan artis muda seperti Jefry Nichol dan Amanda Rawles.

via tribunwow.com

Soal usia, Raquel memang terbilang masih sangat muda. Usianya baru 22 tahun, tapi ia sudah memutuskan menikah dengan Yeremia Oktovianus Likumahwa atau yang akrab disapa Jerry Likumahwa.

Pasangan kekasih ini menikah pada Mei 2017 lalu. Sayangnya, setelah menikah kabar Raquel telah hamil duluan begitu menyeruak di kalangan warganet.

via tribunwow.com

Kabar tersebut bukanlah isapan jempol. Beberapa foto yang diunggah Raquel melalui instagramnya seringkali dijadikan bukti. Benar saja, setiap foto yang diunggahnya memamerkan perut buncit layaknya wanita hamil.

via instagram @raquelklarkin

Kabar tersebut makin kuat ketika Raquel melahirkan putri pertamanya pada 29 September 2017. Putri kecilnya tersebut diberi nama Kaiala Roselsye Likumahwa.

Melansir dari tribunwow.com, netizen pun langsung ramai mengomentari usia pernikahan Raquel. Tak hanya itu, mereka juga menilai nama anak artis yang satu ini sangat sulit diucapkan bagi lidah Indonesia.

renniwatii: nikah 12 mei 2017, lahiran 29 september 2017.. hmm!! blm 5 bulan nikah udh lahiran

irmellysa: Lidah gw belibet baca nama anaknya . Saking bagus namanya .