3 Artis Cantik ini Pernah Menyandang Status Istri Siri, Sayang No 3 Malah Tak Diakui Pasangannya

via indowarta.com

Serumpi.com – Pernikahan yang diakui di Indonesia adalah pernikahan yang dicatatkan di negara. Namun, adakalanya pernikahan tetap sah di mata agama namun tak disahkan secara negara. Yaps, apalagi kalau bukan pernikahan siri.

Loading...

Meskipun dinilai merugikan bagi wanita dan anak hasil pernikahannya, ternyata praktik nikah siri masih banyak dilakukan. Tak terkecuali di kalangan para artis.

3 artis cantik yang dilansir dari dream.co.id ini misalnya. Mereka melakukan pernikahan siri dengan kekasihnya. Sayangnya pernikahan mereka tak berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ada yang cerai di tengah jalan dan bahkan ada juga yang tak diakui pasangannya.

Angel Lelga

via instagram.com

Angel Lelga menikah secara sembunyi-sembunyi dengan raja dangdut Rhoma Irama. Pernikahan mereka baru tercium media di tahun 2005. Namun sayang, Rhoma memutuskan menceraikan Angel Lelga di tahun yang sama.

Setelah bercerai dengan Rhoma, Angel dikabarkan dekat dan menikah siri dengan pria lain. Namun, ia mengelak dan mengaku hanya ingin fokus pada karir dan bisnis untuk sementara waktu.

Dewi Perssik

via tribunwow.com

Dewi Perssik bercerai dengan Saipul Jamil di tahun 2006. Tak lama kemudian, tepatnya di tahun 2006, ia menikah siri dengan Aldi Taher. Namun sayang, lagi-lagi pernikahan Dewi Perssik kandas dengan perceraian di tahun 2009.

Dua kali menjanda, kini Dewi telah siap memulai hidup baru dengan artis ganteng sekaligus managernya, Angga Wijaya. Isu yang beredar menyebutkan jika keduanya telah melangsungkan akad nikah pada 9 September 2017.

Jane Shalimar

via tribunnews.com

Pernikahan Jane Shalimar dan Didi Mahardika berlangsung 7 November 2012. Sayangnya, Didi tak mengakui telah menikahi Jane secara siri. Tak mau terus tak diakui, Jane membawa kasus ini ke jalur hukum.

Jane membawa bukti kuat sehingga negara memutuskan mengakui pernikahan siri mereka. Namun, Jane memutuskan menggugat cerai Didi.