Nasib Regina Mantan Istri Farhat Abbas Berubah Drastis, Netizen Malah Mengaku Serem Melihatnya!

via liputan6.com

Serumpi.com – Nama Regina memang sempat menjadi bulan-bulanan media. bukan karena prestasinya, namun karena keberadaannya sebagai sosok setia di samping Farhat Abbas.

Regina dulunya memang menjadi juru bicara Farhat. Namanya makin sering diberitakan seiring dengan sensasi yang dibuat Farhat, mulai dari mengomentari kasus artis yang sedang panas hingga bersiteru dengan beberapa artis.

Tak cukup sampai disitu, nama Regina juga disebut sebagai penengah antara Niadan Farhat hingga akhirnya bercerai. Kabar makin mencuat ketika Farhat dan Regina terbukti melakukan pernikahan siri. Namun akhirnya, keduanya memilih bercerai karena Regina dikabarkan lebih memilih pria lain.

Baca Juga : Ingat Rahmi Idola Cilik? Jadi Juara Olimpiade Tingkat Dunia dan Makin Dewasa, Begini Potret Cantiknya Sekarang!

Setelah perceraiannya dengan Farhat, Regina memang mulai jarang menjadi headline media. namun, baru-baru ini namanya disorot kembali lantaran perubahan penampilan yang sangat mengejutkan.

Melansir dari selebupdate.com, Regina mengaku berhasil memangkas 10 Kg bobot tubuhnya. Walhasil, tak ada lagi tubuh seksi berisi, yang ada hanya tubuh langsing dan penampilan Regina yang berubah total.

via selebupdate.com

Dalam sebuah acara, Regina kedapatan mengenakan gaun merah yang cukup seksi. Gaun tersebut memperlihatkan belahan dadanya dibalik kain brokat transparan. Soal rambut, mantan istri Farhat ini memilih grany hair.

Penampilan baru Regina ini seolah menunjukkan jika dirinya berhasil move on. Ia juga memiliki nasib baik sehingga mampu melakukan aneka perawatan kecantikan. Termasuk juga sedot lemak yang pernah dijalaninya.

Namun, bukannya terpesona dengan penampilan barunya, banyak netizen yang justru mengatakan penampilan Regina terlihat menyeramkan. Mereka lebih suka penampilan Regina jaman dulu yang terlihat segar berisi.

@kaka_cica: Ya ampun kyk mak lmpir,ditmbh kurus bgtu,tmbh kyk nenek2 warna rmbut bgtu

@ceuceu75: nenek sihir

@edamarifin: lbh suka’ body & wajah yg jaman dulu

@myhumblecorner: Salah make up dan granny hairnya…yg lainnya, no comment ajah

@nurulbobby_aishafabregas: cantikan dulu, ngapain jugak dipermak

@susilwt209: Ko kurus jadi jelek sih