Tahukah Kamu, Selama Hidup Kita Akan Melewati 3 Kali Kesempatan Dalam Jatuh Cinta ?

    via atlei.com/

    Serumpi.comMelalui perjalanan hidup kita akan dikenalkan dengan arti bertemu dan berpisah. Bisa diartikan bertemu dengan seorang te,an yang akhirnya menjadi sahabat dan bahkan seperti saudara. Namun karena sesuatu hal, termasuk kematian, maka akhirnya berpisah. Tak hanya hanya berhubungan dengan pertemanan, kita akan dihadapkan pada hal asmara atau cinta.

    Merasakan jatuh cinta dan patah hati, merupakan hal normal yang dialami setiap individu. Setiap individu pasti pernah merasakan cinta pada seseorang, tetapi dibalik itu juga pernah merasakan kekecewaan.

    Umumnya, perjumpaan serta perkenalan dengan banyak orang j membantu kita memahami karakteristik individu. Nantinya kita akan memiliki pengalaman menghadapi orang lain. Nah sebelum nantinya jatuh cinta lagi, kita sudah bisa membaca karakteristik seseorang karena kita sudha terbiasa berinteraksi dengan orang banyak.

    Tetapi ada hal unik yang dikatakan para ahli, seperti yang dijabarkan tribunnews.com dari nova.id, rata-rata setiap individu memiliki 3 kesempatan jatuh cinta. Ini termasuk pada pasangan hidup kita sekarang. Berikut uraiannya

    1. Bagai Dongeng

    via informasiberita.com

    Pertama kali jatuh cinta akan seperti di cerita dongeng, segalanya terasa menyenangkan. Kita akan merasa bangga dengan tersebut, karena seolah tidak ada cela dan semua berjalan sempurna. Biasanya dalam hubungan asmara ini, berbagai upaya dilakukan untuk menampilkan segala yang terbaik, agar terlihat sempurna.

    2. Cinta yang Kompleks

    via sidomi.com/

    Cinta kedua yang datang biasanya lebih kompleks, terutama jika dibandingkan dengan cinta pertama. Pengalaman yang didapat dari cinta pertama akan membuat kita selalu melakukan segala sesuatu dengan pertimbangan yang cukup matang. Namun hal ini justru membuat hubungan jadi semakin rumit. Selain itu, hubungan asmara cenderung lebih banyak drama, dan sedikit momen yang membahagiakan.

    3. Cinta Dengan Kedewasaan

    via tribunnews.com

    Cinta ketiga muncul ketika kita sudah lelah menanti orang yang tepat mengisi hati kita. Datangnya pun bahkan tanpa kita perkirakan, dan nampak tak sempurna. Namun, hubungan ini terasa lebih nyata karena kita dan pasangan sama-sama saling menerima kondisi masing-masing. Dan hubungan ini akan lebih dewasa karena tiap individu lebih menghargai serta memaknai proses.