Manis dan Penuh Haru, Inilah Potret Keakraban Shandy Aulia Bersama Ketiga Kakaknya Meski Beda Keyakinan

via bintang.com

Serumpi.comPerbedaan bukanlah kendala untuk tetap saling peduli, berbagi dan saling menyanyangi. Dengan perbedaan kita bisa saling melengkapi dan belajar menghormati. Karena pada dasarnya Indonesia memiliki banyak aspek perbedaan mulai dari suku, agama dan adat. Hal inilah yang tengah diperlihatkan Shandy Aulia dan ketiga kakaknya.

Ke empat saudara Shandy Aulia memang memiliki keyakinan yang berbeda dengannya. Beberapa waktu lalu, Shandy memboyong ketiga kakaknya untuk menghabiskan waktu bersama. Bikin haru, ditengah perbedaan mereka terlihat saling menyanyi dan kompak. Melansir dari bintang.com, berikut potret kekompakan mereka.

1. Salah Satu Mimpi Sandy dan Dukungan dari Suami

via bintang.com

I’m very grateful! Mimpi saya mengajak mereka liburan bersama terwujud. Bagi saya, membahagiakan diri sendiri adalah hal yang sangat biasa. Saya belajar focus. Tidak hanya egois memikirkan kesenangan saya sendiri dan menikmati berkat sendiri,” tulis Sandy di keterangan foto.

“Puji Tuhan. Selama bersama kakak-kakak dan keponakan saya, suami saya sangat hangat dan mengasihi mereka dengan memberikan waktu dan menemani keponakan saya selama kami berlibur,” tulisnya.

2. Akrab

via bintang.com

Mereka bertolak ke kota Paris, Perancis untuk liburan, namun Shandy mengungkapkan kesedihannya karena sang kakak sulung tidak bisa bergabung karena urusan pekerjaan. “Very sad my oldest sister couldnt join this trip due to her job,” ungkap Shandy.

Baca Juga : Tahukah Kamu, Selama Hidup Kita Akan Melewati 3 Kali Kesempatan Dalam Jatuh Cinta ?

3. Kompak

via bintang.com

“Setiap kami memang banyak perbedaan, berbeda karakter, berbeda pemikiran, berbeda pandangan, berbeda talenta, berbeda Iman, berbeda penampilan, berbeda berkat, berbeda proses jalan kehidupan,” tulis Shandy dan berlibur bersama keempat saudaranya di Bali.

4. Harmonis

via bintang.com

“Ketika kami masih kecil. Kami sudah dihadapkan dengan begitu banyak pilihan hidup. Dibesarkan dengan orangtua yang sudah berpisah sejak kami kecil dengan perbedaan iman kedua orangtua, memberikan saya dan ketiga kakak saya sangat berwarna dalam menyikapi hidup dan perbedaan,” tulis Shandy yang menjalani photoshoot bersama ketiga kakaknya.


Previous articleGagal Menikahi Dhini Aminarti, Ternyata Kini Aktor Ganteng Ini Bahagia dengan Istri Bule
Next articleFocus Ya ! Tebak 5 Gambar Ini dan Uji Pikiranmu Mudah Ngeres atau Tidak

Terpopuler: